Tambah Lagi Jagoan Andara, Nagita Lahirkan Anak Kedua Laki-Laki

Kabar bahagia datang dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Bunda. Nagita Slavina baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

- Advertisement -

Adik Rafathar Malik Ahmad ini lahir di Jakarta, Jumat (26/11/21). Kabar kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita disampaikan langsung pasangan ini di Instagram. Melalui unggahan, tampak Raffi menggendong anak keduanya.

- Advertisement -

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi … Tambah lagi jagoan Papa Di Andara …

- Advertisement -

Sebelum persalinan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sempat mengunggah foto di rumah sakit. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini meminta doa untuk kelancaran proses melahirkan.

Nagita Slavina persiapan melahirkanRaffi Ahmad dan Nagita Slavina/ Foto: Instagram @rieta_amilia @raffinagita1717
“Bismillah.. Doain ya guys,” tulis keduanya.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Pertarungan Luffy Vs Rob Luccy

Sehari sebelum melahirkan, Raffi dan Nagita sempat membagikan aktivitas mereka saat mempersiapkan persalinan. Nagita juga memperlihatkan kondisinya saat datang ke rumah sakit tanpa didampingi sang suami.

Selengkapnya bisa dibaca di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga 5 potret cantik Nagita Slavina saat hamil anak kedua, dalam video berikut:

Doa yang sama juga diberikan Rafathar, anak pertama Raffi dan Nagita. Dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment pada Jumat (25/11/21), Raffi terlihat mengajak putranya itu berdoa untuk kelancaran persalinan sang istri.

“Ya Allah, berikanlah Mama kesehatan dan juga adik bayi lahir dengan selamat. Mama juga nanti adiknya jadi adik yang baik. Ya Allah, mudah-mudahan Aa (Rafathar) jadi kakak yang baik. Amin,” kata Rafathar mengikuti ucapan ayahnya.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1069, Rob Lucci KO, Sentoumaru Minta Luffy Bawa Vegapunk

Raffi dan Nagita sudah mempersiapkan proses persalinan dengan detail sebalum bayinya lahir. Sehari sebelum melahirkan, Nagita ke rumah sakit untuk mengecek kondisi dan mempersiapkan diri untuk melahirkan.

Selama di rumah sakit, Nagita mengaku deg-degan nih, Bunda. Meski sudah pernah melahirkan, wanita 33 tahun ini tak bisa menyembunyikan perasaannya.

“Ih, deg-degan tahu aku tuh,” kata Nagita usai mendengarkan penjelasan staf rumah sakit yang menanganinya.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: