Sosialisasi Advokasi dan KIE Program Bangga Kencana

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Kegiatan sosialisasi advokasi dan KIE program Bangga Kencana yang dihadiri oleh mitra kerja H. Haruna, M.A., Mba selaku anggota Komisi IX DPR RI F_PKB secara virtual.

Kegiatan ini berlangsung pada Jum’at 25 september 2020 pukul 10:00-11:30 WITA di kampus V UIT Jl. Abd. kadir, Kec. Tamalate yang melibatkan Mahasiswa magang Fakultas kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin Jurusan Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku (Vicky Milenia Ramadhina Putri, Filzawati Sindangan, dan Hasma) di Kantor BKKBN Perwakilan provinsi sulawesi selatan dan sekitar 30 peserta umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :   Terima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin, Rektor UNM : Sebuah Kehormatan

Dalam kegiatan ini Ibu Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi selatan Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.Pd menyampaikan bahwa sasaran dalam kegiatan sosialisasi ini meliputi:
●Meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku Pasangan Usia Subur (PUS) tentang KB dan Kesehatan Reproduksi

●Meningkatkan komitmen stakeholders yang melaksanakan promosi dan konseling KB dan Kesehatan Reproduksi di Faskes(Prov, Kabupaten dan kota)

BACA JUGA :   Mahasiswa KKN PPM Unhas Mengadakan Penyuluhan Perawatan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) pada Anak

●Meningkatkan peran serta mitra kerja yang melaksanakan Kegiatan promosi KB dan konseling Kesehatan Reproduksi

Di akhir kegiatan sosialisasi ini dilakukan pemotretan bersama dan pemberian secara simbolis marchandise oleh Ibu kepala perwakilan BKKBN provinsi sulawesi selatan kepada perwakilan peserta.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI