Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 9, Apa Hubungan CEO Taesan dan Hanbada di Masa Lalu?

FAJAR Pendidikan

Extraordinary Attorney Woo adalah drama Korea terbaru yang sedang berlangsung di ENA dan Netflix sejak 29 Juni 2022. Berikut spoiler Extraordinary Attorney Woo episode 9 sub indo.

Extraordinary Attorney Woo yang dibintangi Park Eun Bin bersama dengan Kang Tae Oh dan Kang Ki Young ini tayang setiap Rabu dan Kamis, pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB. Selain Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, ada juga Kang Ki Young, Jeon Bae Soo, Baek Ji Won, Jin Kyung dan beberapa pemeran lainnya dalam drama satu ini.

Sinopsis Extraordinary Attorney Woo

Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang seorang gadis pengidap autisme, bekerja sebagai pengacara yang menggunakan perspektif unik dalam memecahkan setiap kasusnya.

Tokoh yang diperankan oleh Park Eun-bin ini bekerja di sebuah firma hukum terkenal. Dia merupakan sosok yang sangat cerdas, dengan IQ mencapai 164. Tak hanya itu, ia juga punya ingatan yang kuat ditambah cara berpikir yang kreatif. Hal ini tentu sangat membantu dia untuk memecahkan kasus-kasus.

BACA JUGA :   Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Sub Indo, Kasus Baru!

Tak heran, maka ia menjadi seorang pengacara hebat. Namun ia punya kelemahan, yaitu IQ alias kecerdasan emosionalnya rendah. Dia pun benar-benar berjuang keras dalam komunikasi sehari-hari dengan rekan kerja, teman, dan keluarganya.

Atas kelemahannya itu, Young-woo harus berjuang lebih keras untuk dapat berkomunikasi dengan rekan kerja, teman, keluarga, bahkan klien yang menggunakan jasanya. Di lingkungan sosial, Young-woo pun dikenal dengan sosok yang penyendiri. Itu juga disebabkan oleh minimnya kemampuan sosial darinya.

Masalah dalam diri Young-woo semakin diperparah saat ia harus menerima prasangka buruk dan kecaman dari orang-orang sekelilingnya akibat kondisi yang dialami.

Spoiler Extraordinary Attorney Woo Episode 9

Episode 9 pengacara Woo Young Woo akan menangani kasus dari seorang tersangka panglima perang yang bekerja untuk pembebasan anak-anak. Seorang tersangka bernama Park Bang membawa 12 anak SD ke atas bukit untuk bermain-main.

BACA JUGA :   Link Nonton Film Pengabdi Setan 2 Kualitas HD, Kelanjutan Teror Horor Ibu

Kelihatannya anak-anak tersebut sangat menyukai bermain bersama Pak Bang. Disisi lain justru masyarakat menilai negatif tentangnya. Episode kali ini juga menampilkan pertemuan antara CEO Taesan dan CEO Hanbada yang saling bersaing satu sama lain.

Akhirnya penonton akan mengetahui alasan Han Seo Yong (CEO Hanbada) begitu ingin bersaing dengan Tae Sumi (CEO Taesan). Tidak hanya itu kisah cinta pengacara Woo dan Junho juga akan mengalami perkembangan.

Setelah sebelumnya menyatakan perasaannya, di episode 9 melihat reaksi Jun Ho yang cemburu karena Woo Young Woo terus membicarakan klien nya Pak Bing.

Melansir dari Soompi pada Rabu siang, tim produksi drama mengisyaratkan bahwa akan sangat menyenangkan untuk menonton kasus Bang Goo Ppong yang tidak biasa yang menyerukan pembebasan anak-anak. Pemirsa terutama dapat menantikan chemistry Goo Kyo Hwan dan Park Eun Bin.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI