- Advertisement -

One Piece Chapter 1044 Spoiler, Ada 2 Kejutan Spektakuler untuk Penggemar

Manga Once Piece Chapter 1044 akan dirilis pada hari Minggu, 27 Maret 2022. Dari spoiler yang beredar, dikatakan jika chapter tersebut kaan mengungkap lebih banyak mengenai Joy Boy. Simak spoiler dan prediksi untuk One Piece Chapter 1044 dalam artikel ini.

Banyak yang percaya jika Luffy nanti akan bangkit kembali sebagai Joy Boy dan akan melawa Kaido. Hal tersebut diperkuat dengan Zunisha yang telah memberi tahu Momonosuke bahwa dia mendengar suara yang belum pernah dia dengar selama 800 tahun.

Spoiler One Piece Chapter 1044

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada chapter sebelumnya, Luffy menjadi sadarkan diri dan jatuh setelah Kaidou memukulnya. Meskipun Kaidou mengatakan bahwa Luffy sudah mati, namun sepertinya dia masih hidup dan akan bangkit nantinya. Kejutan besar akan terungkap pada Chapter 1044 nanti.

Diperkirakan banyak penggemar jika Luffy akan berhasil mengaktifkan kebangkitan buah iblis tanpa menyadarinya. Atau bisa jadi alam bawah sadar Luffy yang mungkin mengaktifkan buah iblisnya di One Piece Chapter 1044. Selain hal itu, terdapat sebuah teori jika Zoro bisa memiliki jiwa Ashura di dalamnya dan bereinkarnasi juga.

BACA JUGA:  Spoiler Fanta G Spot Episode 3 - 4, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Prediksi Sosok Joy Boy akan Muncul

Namun, pada chapter 1044 diprediksi akan mengisahkan kilas balik tentang sosok yang muncul 800 tahun yang lalu. Diperkirakan, itu adalah sosok Joy Boy. Karena prediksi tersebut, sangat masuk akal jika Gorosei menyembunyikan nama asli buah iblis Gomu Gomu No Mi selama ini.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Joy Boy merupakan sosok yang sangat relevan di Abad Kekosongan yang memainkan peran penting 800 tahun yang lalu di Pulau Manusia Ikan. Joy Boy kemungkinan besar disebut sebagai gelar atau identitas yang bisa diraih oleh seseorang.

Jika Luffi berreinkarnasi sebagai Joy Boy, dia bisa membawa kekuatan buah iblis Gomu Gomu No Mi bangkit. Kekuatan utama buah iblis Gomu Gomu No Mi masih menjadi misteri dan belum diungkapkan kekuatan aslinya hingga saat ini. Namun seperti yang ditunjukkan oleh Luffy, tubuhnya dapat meregang, menekuk, memantul, mengembang, dan memutar seperti karet.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti Episode 300, Rabu 4 Januari 2023: Semua Orang Kecewa Saka Berlutut di Depan Ariana

Sementara masalah Zoro, dia diprediksi akan kerasukan atau bisa menjadi reinkarnasi menjadi Ashura. Hal tersebut diperkuat dengan sosok Zoro yang belum diperlihatkan kekuatan aslinya, namun akan melebihi Mihawk. Kekuatan tersembunyi dari matanya yang tertutup belum diungkap secara pasti juga.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bekas luka di mata Zoro sendiri kemungkinan diberikan oleh Mihawk, guru Zoro selama 2 tahun. Ada juga sebuah teori yang mengatakan bahwa bekas luka di mata Zoro adalah upaya untuk menyembunyikan atau menekan aura dari Ashura yang dikuasinya.

Jika teori yang sudah beredar itu benar, maka akan ada dua kebangkitan di masa depan, yaitu Luffy dan Zoro. Hal tersebut tentunya akan menjadi kejutan yang spektakuler untuk penggemar One Piece. Makin penasaran bukan?

Untuk memastikan semua teori di atas, kita harus menunggu hingga pekan depan untuk perilisan chapter 1044 secara resmi. Siap menerima kejutan?

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: