- Advertisement -

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 145, Minggu 15 Januari 2023: Jefry Bingung Bagaiman Mencari Novia Lagi

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 145, Minggu 15 Januari 2023: Jefry Bingung Bagaiman Mencari Novia Lagi, Pak Asraf memiliki filing yang tidak enak terhadap Novia karena Nvia tidak kunjung kembali. Novia perlu waktu untuk menenangkan

Pada episode sebelumnya, Tonjokan Jefry mendarat dengan mulus kepada Hakim dan menyeburkannya masuk ke dalam kolam. Sebelumnya Hakim mengatakan banyak hal tentang Novia dan sempat menuduh Novia ada hubungan dengan Jefry.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jefry yang mendengar semua perkataan Hakim yang memojokkan Novia ahirnya meninju muka Hakim dan memperingatkan jika Jefry akan melindungi Novia.

Begitu juga dengan kemarahan Pak Asraf yang tidak terima dengan kehamilan Novia dan kekecewaannya karena orang tua Novia kini sudah tahu bahwa Novia hamil.

Novia dalam suasana kacau, Karena ia tahu bahwa Jefry sudah tahu bahwa ia hamil. Novia memilih untuk menghilang sejenak dari Jefry.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 158, Minggu 22 Januari 2023: Novia dan Jefry Gagal Bertemu
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Semua orang berusaha menghubungi Novia yang pergi menenangkan dirinya dan semua orang khawatir kepadanya.

Jefry yang berpikir sebelumnya saat mengetahui Novia hamil bahwa Novia dan Hakim bisa saja rujuk tapi dengan syarat Novia mau dipoligami oleh Hakim. Itulah yang membuat Jefry kesal saat melihat Hakim karena teringat mimpinya semalam.

Hakim yang sedang berdebat dengan Novia akhirnya lupa bahwa ia ada meeting jam 6 sore dan ia merasa kacau karena terlambat hingga mendapatkan skors dari Pak Reza.

Ikhsan menilai bahwa Tammy telah mebawa pengaruh buruk kepada Hakim. Padahal malam ini Ikhsan akan mengajak Hakim untuk melihat sendiri rencana Tammy yang ingin kembali dengan Joe.

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 145

Pada episode hari ini, Pak Asraf memiliki filing yang tidak enak terhadap Novia karena Nvia tidak kunjung kembali. Novia perlu waktu untuk menenangkan diri untuk menerima kenyataan tentang apa yang ia alami termasuk kisah cintanya dengan Jefry.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 65 Hari Ini, Selasa 17 Januari 2023: Arman Marah Hingga Menculik Nadiya
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kemudian, Jefry menelusuri dan mencari Novia dengan melihat rekaman CCTV dan menemukan Hp Novia yang terjadi karena Jefry melacak kepada siapa Novia bekirim pesan kemudian Jefry menghubungi Naimah orang Psikolog yang akan di ajak Novia diskusi.

Akhirnya Naimah dan Jefry bertemu dan Naimah tidak bisa membantu banyak karena mereka belum pernah bertemu sebelumnya.

Jefry terus berusaha mencari Novia sampai katemu karena ia juga merasa kasihan kepada orang tua Novia yang begitu khawatir.

Sementara itu, Hakim dengan perasaan yang kacau setelah melihat Tammy begitu mesra dan ingin kembali memulai dari awal dengan Joe.

Pak Asraf berulang kali menelfon Hakim namun ia sengaja tidak mengagkan oleh Hakim, Hakim semakin kacau karena Pak Asraf menyalakannya atas hilangnya Novia.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton My Lecturer My Husband season 2 Episode 3

My Lecturer My Husband Season 2 akan memasuki episode 3 sejak dirilis Jumat, 27 Mei 2022 lalu. Berikut link nonton My Lecturer My Husband...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 10 Desember 2022, Jefry Menjaga Jarak dari Novia Namun Takdir Berkata Lain

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 10 Desember 2022, Jefry Menjaga Jarak dari Novia Namun Takdir Berkata Lain, Kini kebohongan Hakim satu per satu telah...

Link Nonton Gratis Film KKN Desa Penari Full HD

Film KKN Di Desa Penari adalah film horor Indonesia yang telah dinanti-nantikan masyarakat setelah tayang di Bioskop Indonesia. Berikut link nonton gratis Film KKN...

Link Download Shooting Stars Episode 1 Sub Indo, Gratis Klik Disini

Shooting Stars merupakan salah satu drama yang tayang di April 2022. Simak sinopsis dan link download drama Shooting Stars episode 1 sub indo dalam...

Sinopsis Tajwid Cinta Sinetron Terbaru di SCTV, Nama Pemain dan Kapan Tayang

Sinopsis Tajwid Cinta Sinetron Terbaru di SCTV, Nama Pemain dan Kapan Tayang, Kemabali lagi nih, SCTV akan menghadirkan sinetron baru berjudul Tajwid Cinta. Tentuny sinetron ini...

POPULER