Sukseskan Penerimaan Negara, Kemenkeu Satu di Bone Gelar Ini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kemenkeu Satu di Bone (KPPN Watampone dan KPP Pratama Watampone) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Bank/Pos Persepsi lingkup Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo secara daring (online), Selasa (28/12/2021).

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman pada kesempatan memimpin langsung kegiatan rakor bank/pos persepsi tersebut menyampaikan sambutan mengenai pentingnya rakor diadakan, dalam rangka menyukseskan penerimaan Negara tahun 2021.

Baca Juga:  Akselerasi Produksi Pangan Nasional, Presiden bersama Mentan akan Kunker ke Bone

Kepala KPP Pratama Watampone, Hadinegrat Nusantoro Mp pada kesempatan tersebut menyampaikan perlunya sinergi bersama bank/pos persepsi untuk memberikan ekstra waktunya pada akhir Desember 2021, khususnya bagi wajib pajak yang akan menyetorkan pajak.

- Iklan -

Pada kesempatan tersebut kepada masing2 perwakilan bank (BRI, Mandiri, BNI, Bank Sulselbar) yang hadir diberikan kesempatan menyampaikan komitmen dalam memberikan layanan perbankan pada akhir tahun 2021 ini.

Baca Juga:  Hari Raya Idul Adha: Bupati Suardi Saleh Paparkan Keberhasilan Barru di Hadapan Ribuan Jamaah

Sementara itu, Staf Seksi Bank KPPN Watampone, Haryanto Sahar dan Fungsional PTPN, Muhammad Lukman Syatir menambahkan terkait pelimpahan penerimaan Negara pada akhir tahun anggaran oleh bank/pos persepsi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Diharapkan, melalui rakor bank/pos persepsi tersebut dapat lebih mengoptimalkan penerimaan Negara tahun 2021, khususnya dari sektor perpajakan dan PNBP,”ungkapnya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU