Syakir Daulay dan Nadzira Shafa Rilis Lagu Khadijah Istri Rasulullah

FAJAR Pendidikan

Menyambut bulan Ramadhan 2022 yang penuh kemuliaan ini, berbagai musisi tanah air menciptakan lagu religi seperti yang dilakukan Syakir Daulay dan Nadzira Shafa.

Lagu berjudul ‘Khadijah Istri Rasulullah’ ini merupakan lagu pertama Syakir Daulay berduet dengan Nadzira Shafa istri almarhum sahabatnya Ameer Azzikra. Dimana tiap lirik yang dinyanyikan Syakir Daulay dan Nadzira Shafa ini menceritakan tentang sosok istri nabi Muhammad SAW yang bernama Khadijah.

Syakir Daulay kembali merilis single terbaru berjudul Khadijah Istri Rasulullah. Lagunya secara resmi dilepas ke publik Jumat (25/3) kemarin.

BACA JUGA :   50 Link Twibbon Hari Kemerdekaan RI ke-77 Agustus 2022

Jelang lagu Khadijah Istri Rasulullah dirilis, sejumlah publik figur turut membantu mempromosikannya. Penyanyi Anji, Fuji dan Thoriq Halilintar termasuk beberapa yang ikut mempromosikannya.

“Jangan lupa nonton lagu Khadijah besok jam 3,” kata Anji mempromosikan single terbaru Syakir Daulay.

Lagu ini bercerita tentang Siti Khadijah, istri Nabi Muhammad pertama yang telah banyak berjasa bagi proses dakwah Nabi di awal awal penyebaran Islam lewat donasi harta yang diberikannya.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Aquarius Rabu 10 Agustus 2022, Anda akan Bergairah

Banyaknya saudagar kaya tidak ada yang berhasil membuat Siti Khadijah terpana mau dinikahi. Khadijah justru terkesima pada akhlak yang ditunjukkan Nabi sehingga dia pun mau menjadi istrinya.

Lirik lagu Khadijah Istri Rasulullah dibuat oleh Habib Hasa Bin Jaffar Assegaf. Proses aransemennya dipercayakan untuk digarap kepada Fuad Tiva.

Lagu ini menjadi persembahan spesial Syakir Daulay setelah sebelumnya dia dikenal publik luas dengan menyanyikan ulang lagu Aisyah Istri Rasulullah.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI