Syukuran HUT Korpri ke-52, Kapolda Sulsel Ingatkan Netralitas ASN

ASN Polda Sulsel menggelar syukuran dalam rangka Hut KORPRI ke-52 di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Rabu (29/11). Agenda ini dihadiri langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso; Ketua Bhayangkari Polda Sulsel serta pengurus dan para pejabat utama Polda Sulsel, pengurus KORPRI Propinsi Sulsel, serta perwakilan anggota Korpri Instansi terkait lain.

Sebelum acara syukuran peringatan Hut KORPRI ke 52 dimulai, seluruh peserta yang hadir menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Korpri. Selanjutnya, sambutan dari perwakilan ASN Polda Sulsel yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Polda Sulsel Pembina TK I, Asnany.

Baca Juga:  Festival Anak Sholeh, Asah Potensi Generasi Islami

Kemudian arahan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso di hadapan ratusan ASN dari Satker Polda dan Polres jajaran yang menyampaikan untuk menjaga netralitas bagi seluruh ASN dalam Pemilu 2024 dan menjaga nama baik Polri dengan tidak ada keberpihakan dalam pemilihan Legislatif juga Capres – Cawapres.

- Iklan -
Baca Juga:  SIT RBM Hadiri Dialog Nusantara, Berkarya dalam Prestasi

”Ini komitmen kita bersama untuk tetap Netral, mari jaga Institusi, Korpri kita untuk mengikuti aturan aturan yang telah ditetapkan,” ungkap Kapolda.

Kapolda Sulsel juga secara simbolis memberikan potongan tumpeng dan kue ulang tahun kepada Perwakilan ASN dan memberikan penghargaan kepada ASN Polda Sulsel yang berprestasi dan Tali Asih ke Pensiunan PNS Polri.

Kapolda mengatakan selamat HUT Korpri ke-52 dan berharap semakin sukses dan selalu berkontribusi positif kepada institusi Polri khususnya. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU