Sunday, September 20, 2020

Tebak! Apa yang Kamu Lihat Setelah Menatap Bola Lampu Ini 25 Detik?

Ilusi menggunakan warna, cahaya dan pola untuk menciptakan gambar yang membingungkan yang benar-benar dapat menyesatkan otak seseorang.

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Sebuah ilusi optik dibuat untuk membingungkan otak dan tidak benar-benar peduli apa jawabanmu, karena tiap orang pasti memiliki jawaban yang berbeda-beda. 

Ilusi menggunakan warna, cahaya dan pola untuk menciptakan gambar yang membingungkan yang benar-benar dapat menyesatkan otak seseorang. 

Hal ini sering terjadi karena seseorang mencoba menafsirkan sesuatu yang lain, yang dapat menyebabkan melihat hal-hal acak. 

Sebuah ilusi optik terbaru yang akan membuat kamu menggaruk-garuk kepala dibagikan oleh situs Optics4Kids. Ia menunjukkan gambar hitam dan putih dari bola lampu dan memintamu untuk menatapnya selama 25 detik. 

Setelah menatap gambar dalam jangka waktu yang ditentukan, kamu diminta untuk menatap dinding putih atau selembar kertas. Kemudian, apa yang kamu lihat?

Beberapa orang mungkin tidak melihat apapun setelah mereka menatap gambar ilusi optik tersebut. Sementara yang lain berhasil melakukannya.

Menurut situs tersebut, setelah kamu melihat selembar kertas atau dinding putih, kamu akan melihat bola lampu bercahaya. Bagaimana dengan kamu, apakah kamu melihatnya juga?

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Awali Kepengurusan, LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Gelar Daurah Pengurus

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Lembaga Dakwah Al-'Aafiyah FKM Unhas melaksanakan daurah pengurus pada hari sabtu, 19 September 2020. Kegiatan ini dilaksanakan melalui  zoom cloud...

Kapolres Barru Serukan Pilkada Damai 2020, Di Takkalasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Welly Abdillah, menyerukan Pemilukada Damai, saat menggelar kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai 2020 dan...

Danyonmarhanlan VI Hadiri Rakor Pemilu dan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Pemkot Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Letnan Kolonel Marinir Gigih Catur Pramono, S.H, M.T.r. Opsla menghadiri Rapat...

Sekolah Islam Athirah Berikan Penghargaan Guru dan Karyawan Berprestasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah kembali memberikan apresiasi kepada guru dan karyawan berprestasi. Pengumuman apresiasi bertajuk Human Capital Award 2020 itu dilaksanakan...

Luar Biasa, Guru TK Islam Athirah 2 ini Raih Penghargaan The Best Teacher

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah (SIA) menggelar kegiatan forum jumat pada hari Jumat, 18 September 2020. Kegiatan forum jumat kali ini berbeda...

REKOMENDASI