Senin, Desember 6, 2021

Tes Psikologi: Lihat Cara Kamu Memegang Tangan Pasangan, Bongkar Banyak Hal Tentang Hubungamu

Tes psikologi bisa Anda lakukan dengan cara yang sederhana berdasarkan keseharian kamu. Pada tes psikologi kali ini bisa dilihat dari cara kamu memegang tangan pasanganmu.

Dengan menganalisis cara memegang tangan pasangan kamu, maka bisa membongkar banyak hal tentang hubunganmu.

Silahkan lihat gambar mana yang biasanya sering kamu lakukan, jika sudah berikut adalah makna dari laman BuzzQuiz pada Kamis 19 Agustus 2021.

Pegangan tangan 1

Jika berpegangan tangan dengan kekasih seperti ini maka berarti kamu memiliki persatuan yang kokoh.

Selanjutnya, pasangan yang biasanya meletakkan telapak tangan menghadap ke bawah memiliki kepribadian yang lebih kuat, sehingga sering mengambil inisiatif dan juga mengambil keputusan.

Pegangan tangan 2

Jari-jari yang terjalin melambangkan gairah dan ikatan yang kuat antara dua orang dan saling mendukung. Tapi hati-hati, penting bahwa mereka berdua memegang tangan dengan kuat dan bukan pertanda baik jika salah satu dari kedua tangan terlalu santai

Pegangan tangan 3

Cara berpegangan tangan seperti ini berarti bahwa kedua pasangan mementingkan kemandirian.

Kamu tahu bagaimana menghormati ruang dan privasi satu sama lain.  Tapi kamu juga harus tahu jika berpegangan tangan dengan cara ini juga bisa menandakan bahwa pasangan sedang melalui momen sulit.

Pegangan tangan 4 

Jika berpegangan tangan seperti ini itu berarti segala sesuatunya tidak berjalan dengan benar. Pada kenyataannya ini bisa menyembunyikan kecenderungan obsesif untuk memiliki atau kecemburuan yang tidak terkendali.

Pegangan tangan 5

Ini adalah cara gagah yang harus dilakukan banyak pria untuk mendukung wanita mereka. Umumnya mereka yang selalu merangkul pasangannya menunjukkan kebutuhan yang kuat akan perlindungan atau merasa sedikit tidak aman dalam hubungan mereka.

Pegangan tangan 6

Jika seperti ini maka menunjukkan bahwa bahwa pasangan ‘berjalan ke arah yang berbeda’. Itu juga bisa menjadi sinyal yang jelas bahwa salah satu dari mereka sudah muak dengan rutinitas dalam hubungan.Tes Psikologi

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI