Tidak Bisa Online, 200 Siswa SMK 1 Bone Tetap ke Sekolah

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Saat pandemi Covid-19, pada umumnya siswa-siswi menerima tugas dan mengikuti pembelajaran secara daring (online) dari rumah. Namun, tidak demikian bagi ratusan siswa di UPT SMK Negeri 1 Bone. Mereka tetap harus ke sekolah menerima tugas secara manual dari guru.

Kepala UPT SMK Negeri 1 Bone Drs. H. Amiruddin AM., M.M., menyebutkan, ratusan siswa di sekolah yang dipimpinnya tetap hadir di sekolah untuk menerima tugas secara menual dari guru di sekolah yang berlokasi di Jalan Lapawawoi Kr Sigeri Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

- Iklan -
Baca Juga:  BERITA FOTO: O2SN Tingkat Kecamatan Manggala Makassar

“Guru ke sekolah untuk memberikan tugas manual bagi siswa yang tidak bisa online,”ungkap Amiruddin kepada FAJAR PENDIDIKAN, kemarin.

Amiruddin belum menyebutkan secara spesifik terkait apa kendala siswa sehingga tidak bisa menerima pembelajaran atau tugas secara online. Ia hanya menyebut, dari total 1.590 siswa ada sekitar 200 siswa masih menerima tugas menual di sekolah.

Baca Juga:  Program P5, MIN 3 Bone Laksanakan Pagelaran Seni

Selain itu, ia juga menyebutkan, dalam proses pemberian tugas secara manual itu, para guru dan siswa tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

- Iklan -

“Tidak berkumpul, dijadwal setiap hari per jurusan,”katanya

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU