Tim Berkah Ramadhan 1441 H /2020 Lantamal VI Blusukan ke Rumah Warga Kurang Mampu

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id РTim berkah Ramadhan 1441 H /Tahun 2020 Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI ) Makassar blusukan mengadakan kegiatan pembagian sembako ke rumah  warga kurang mampu di sekitar Makassar, Senin (11/05/2020)

Seribu paket sembako tersebut dibagikan oleh tim berkah Ramadhan Lantamal VI kepada warga kurang mampu, untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat wabah Covid-19.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Komandan Detaseman Markas (Dandenma) Lantamal VI yang juga Ketua Panitia Berkah Ramadhan 1441 H/Tahun 2020 Lantamal VI Letkol Laut (P) Andik Putro Wibowo, S. Sos., di Mako Lantamal VI mengatakan kami bersama perwakilan TNI-Polri dan Pemerintah Kota Makassar yang tergabung dalam tim berkah Ramadhan Lantamal VI membagikan seribu paket sembako “door to door” kepada warga kota Makassar yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Jadwal Kapal Pelni Dorolonda Bulan April 2023 Semua Rute Lengkap dengan Harga Tiket

Kali ini warga kurang mampu yang mendapatkan paket bantuan sembako yakni ratusan warga masyarakat yang berada di sekitar Lapangan Golf Badokka Makassar dan ratusan purnawirawan TNI AL dan Warakawuri yang berada di Daerah Sudiang Makassar dengan selalu menperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA:  Mengenal Sapardi Djoko Penulis Terkenal di Google Doodle Hari Ini

Seribu Paket sembako berkah Ramadhan Lantamal VI tersebut berisikan paket beras, Minyak goreng, kopi, teh dan mie instan, terang Dandenma.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

” Mudah-mudahan kegiatan sosial tersebut bermanfaat guna meringankan beban ekonomi warga yang terdampak Covid-19, sekaligus membantu memenuhi kebutuhan pokok di bulan Suci Ramadhan tahun ini “, ucap Dandenma Lantamal VI.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA