Unhas Gelar Rapat Panitia Persiapkan Dies Natalis ke-63

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Panitia Pelaksana Dies Natalis Unhas ke-63 melakukan rapat koordinasi terkait Teknis Pelaksanaan Dies Natalis. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Panitia, drg M Ruslin, M Kes., Sp BM(K)., Ph D (yang juga merupakan Dekan Fakultas Kedokteran Gigi) serta wakil Ketua Panitia, Dr Aminuddin Syam, SKM., M Kes., M Med Ed (Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat).

Rapat yang berlangsung di ruang Rapat A, Lt.4 Gedung Rektorat Unhas, Rabu, 24 Juli 2019 itu juga dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan, dan Sumber Daya Manusia, Prof Dr Ir Sumbangan Baja, M Phil., Direktur Komunikasi Suharman Hamzah, Ph D., serta panitia pelaksana dan unsur sivitas akademika Unhas.

BACA JUGA :   UIN Alauddin Makassar Gelar International Conference SIS 2022
- Advertisement -

Selaku ketua panitia, drg M Ruslin, M Kes., Sp BM(K)., Ph D., menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan rapat keempat setelah pembentukan panitia. Dies Natalis Unhas Ke-63 mengangkat tema “Menguatkan Kolaborasi, Mendukung Unhas Humaniversity”.

- Advertisement -

Berangkat dari tema tersebut, Ruslin menjelaskan konsep kegiatan. Sesuai dengan tema Humaniversity, panitia melakukan pengabdian kepada masyarakat. Hal ini menjadi salah satu bentuk sumbangsi Unhas sebagai kampus Humaniversity.

BACA JUGA :   Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah, HIMPOSEP FE UNM Hadirkan Penulis dari FLP

“Jadi, konsep dari panitia yang juga disesuaikan dengan semboyan Unhas humaniversity, kita akan merangkul semua sivitas akademik Unhas dan melakukan pengabdian kepada masyarakat. Ini juga jadi sumbangsih Unhas bagi masyarakat. Semua alumni kita libatkan,” jelas Muh Ruslin.

Untuk mempersiapkan Dies Natalis Unhas, kurang lebih sebanyak 100 panitia dari dua Fakultas yakni FKG dan FKM. Ruslin mengkalkulasi, persiapan telah mencapai 78 persen.

Item-item kegiatan sendiri akan terdiri dari pertandingan olahraga dan seni, pengabdian masyarakat, istighozah akbar, dan beberapa kegiatan lain. (FP/*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: