ADV A1

Viral Vidio Mesum di Gang Jakarta Utara, Sepasang Kekasih Tertangkap CCTV

FAJAR Pendidikan

Sejoli yang diduga melakukan tindakan asusila di tepi jalan di daerah Jakarta Utara ditangkap usai videonya viral di media sosial.

Aksi tak senonoh itu terekam dalam sebuah video yang beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @info.jakartapusat.

“Sudah,” Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan saat ditanya soal kabar pengamanan kedua orang itu, Jumat (31/12) dini hari. “[Ditangkap] di kediaman masing-masing,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Bandar Sabu Asal Bulukumba dan Bone Diamankan di Polres Wajo

Ia menyebut keduanya “Masih dalam proses pemeriksaan”.

Sebelumnya, Ricky menyebut kepolisian akan menyelidiki rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian dalam rangka proses penyelidikan. “Iya anggota sudah di TKP,” ucap dia.

Diketahui, dalam video yang diunggah di akun Instagram @info.jakartapusat, terlihat sepasang kekasih melakukan perbuatan asusila di tepi jalan di antara dua mobil.

BACA JUGA :   Apresiasi Sekolah, Camat Ulaweng Akan Gelar Lomba Ini

“Tindakan asusila yg ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. jgn dicontoh ya Geng Sunter! postingan sebelomnya tlalu vulgar keknya, ditakedown instagram ,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut.

Link Potongan Vidio Klik DISINI

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI