Wujudkan Generasi Muda Cerdas Sadar Pajak, Tax Center Poltekbos Sabet Penghargaan Terbaik

Tax Center Politeknik Bosowa (Poltekbos) meraih Penghargaan Pengelolaan Tax Center Terbaik di wilayah Sulselbartra 2022 melalui Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulselbartra yang digelar di Hotel Mercure Makassar, Senin (31/10/22).

Penghargaan ini merupakan bukti nyata upaya serta semangat, khususnya di bidang perpajakan dengan mewujudkan generasi muda cerdas dan sadar pajak.

Tentu saja bukan hanya membantu melayani masyarakat untuk membayar pajak, namun juga sebagai wadah kegiatan mahasiswa dalam menerapkan ilmu yang didapat di dalam kelas.

- Advertisement -

Tax Center Poltekbos juga sudah dua kali berturut turut meraih penghargaan oleh Kanwil DJP Sulselbartra yakni Edutax Award tahun 2021 sebagai Perguruan Tinggi yang melaksanakan inklusi kesadaran pajak di tingkat Pendidikan Tinggi serta Pengelolaan Tax Center Terbaik Wilayah Sulselbartra Tahun 2022.

BACA JUGA :   Gelar Pelatihan Karya Tulis Ilmiah, HIMPOSEP FE UNM Hadirkan Penulis dari FLP
- Advertisement -

Ketua Tax Center Poltekbos, Veronika Sari Den Ka menuturkan rasa bangga kepada mahasiswa Prodi Perpajakan yang aktif dan kreatif dalam setiap kegiatan kolaborasi dengan KPP Pratama Makassar Selatan, KPP Pratama Makassar Barat, dan Kanwil DJP Sulselbartra.

“Saya merasa bersyukur mendapat dukungan dari bapak dan ibu dosen pengampu Mata Kuliah Wajib Umum yang telah menanamkan kesadaran pajak kepada civitas akademika,” tuturnya.

Veronika menambahkan, diraihnya penghargaan ini merupakan cambuk motivasi agar bisa memberikan kontribusi yang lebih baik kepada mahasiswa dan masyarakat di lingkungan sekitar.

BACA JUGA :   Departemen Ilmu Gizi FKM Unhas Hadirkan Narasumber dari SEAMEO-RECFON untuk Pengenalan Aplikasi Linear Programming Optifood

“Alhamdulillah, saya telah dipercayakan dalam menjembatani institusi Pendidikan Tinggi dengan Kanwil DJP Sulselbartra, sehingga yang bertugas di Tax Center merupakan mahasiswa pilihan yang telah melewati beberapa tahapan seleksi dan dapat memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak,” tambahnya.

Dirinya berpesan, untuk menjunjung tinggi komitmen dalam meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk membayar pajak.

“Tidak hanya di lingkungan perguruan tinggi, Tax Center Poltekbos juga senantiasa aktif dalam upaya-upaya peningkatan kesadaran pajak di berbagai aktivitas dan elemen,” pungkasnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: