ADV A1

10 Rekomendasi Drama China yang Menarik di Tonton, Cek Sekarang!

FAJAR Pendidikan

Drama China menjadi salah satu pilihan menarik untuk ditonton bagi kalian yang mengaku sebagai pecinta drama. Tidak kalah dengan drama Korea, drama China pun juga menghadirkan beragam kisah yang unik dan tentunya bisa dijadikan sebagai rekomendasi pilihan drama favorit mulai dari drama romantis, komedi, action, hingga melodrama.

1. Lie To Love

Lie To Love
Lie To Love. [FOTO/INT]

Li Ze Liang, pewaris konglomerat yang ceria dan riang, bertemu dengan Su Xie Yi yang ceria dan ceria. Mereka tersapu ke dalam romansa yang penuh gairah untuk menghabiskan saat-saat paling tak terlupakan dalam hidup mereka bersama.

Dengan begitu banyak keterikatan, apakah mereka ditakdirkan untuk bersama atau mereka ditakdirkan untuk berpisah? Perkembangan yang tidak terduga telah membuat kehidupan yang Su Xie Yi ketahui menjadi berantakan dan telah dihancurkankeluarganya. Semua petunjuk menunjuk pada kekasihnya Li Ze Liang sebagai penghasutnya.

Untuk menyelidiki kebenaran, Su Xieyi berpura-pura mengalami amnesia untuk kembali ke pelukan Li Ze Liang. Dalam permainan cinta yang berbahaya, dia menapaki setiap langkah dengan hati-hati sementara Li Ze Liang mencapai titik terendah. Saat kebenaran terungkap sedikit demi sedikit, Su Xie Yi terkejut mengetahui bahwa dia telah salah menyalahkan Li Ze Liang selama ini dan berusaha mati-matian untuk menyelamatkan hubungan mereka.

BACA JUGA :   Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2022, Andin Pulih, Nino Semakin Membenci Elsa dan Lakukan Sesuatu

2. Cute Programmer

Cute Programmer
Cute Programmer. [FOTO/INT]
Drama Cute Programmer menceritakan tentang seorang wanita programmer bernama Lu li yang rela menyamar sebagai seorang pria demi satu tekad untuk mendapatkan pekerjaan yang diimpikannya, namun malah ia bertemu dengan seseorang pria yang menjadi tambatan cintannya.

3. The Brightest Star in the Sky

The Brightest Star in the Sky
The Brightest Star in the Sky. [FOTO/INT]
The Brightest Star in the Sky mengisahkan Zheng Bo Xu (diperankan oleh Z. Tao) sebagai seorang idol populer dengan kepribadian yang sulit diatur. Dia bekerja di bawah naungan Star Entertainment, agensi hiburan yang terkenal di China.

Sementara itu, Yang Zhen Zhen (diperankan oleh Janice Wu) adalah seorang gadis yang memiliki hasrat yang tinggi terhadap musik. Setelah bergabung dengan Starry Sky Entertainment, dia bertugas menjadi asisten Bo Xu. Zhen Zhen bekerja untuknya, keduanya saling tumbuh berproses bersama.

Bo Xu mulai mengubah sikap buruknya dan mengeluarkan potensinya menjadi penyanyi berbakat. Dan Zhen Zhen menjadi seorang manajer yang handal yang mendapat pengalaman tak terlupakan. Hingga satu ketika, Bo Xu harus menghadapi pesaing terbesarnya, Du Wan Qing (diperankan oleh Liu Jia).

4. The Long Ballad

The Long Ballad
The Long Ballad. [FOTO/INT]
The Long Ballad berkisah mengenai Li Chang Ge (diperankan oleh Dilraba Dilmurat) yang keluarganya dibunuh oleh Li Shi Min (diperankan oleh Geng Le), Kaisar Tang, selama Insiden Gerbang Xuanwu. Dia menuju ke Provinsi Shuo dengan menyamar sebagai seorang pria dengan harapan bisa mengumpulkan pasukan untuk membunuh Li Shi Min dan membalas kematian keluarganya.

BACA JUGA :   Kim Sae Ron Bersama Seorang Penumpang Saat Insiden, Netizen Tuntut Penumpang Juga Dijatuhi Hukuman

Namun, sebagai kapten tentara Provinsi Shuo di Zhangzhou, dia kalah dalam pengepungan oleh Jenderal Ashina Sun (diperankan oleh Leo Wu) dari Khaganat Turki Timur, yang kemudian membawanya untuk melayani dia sebagai ahli strategi militer pribadi

5. My Best Ex-Boyfriend

My Best Ex-Boyfriend
My Best Ex-Boyfriend. [FOTO/INT]
My Best Ex-Boyfriend mengisahkan Fu Fang Si (diperankan oleh Jerry Yan) dan Li Tang (diperankan oleh Maggie Jiang) adalah sepasang kekasih namun hubungannya harus berakhir karena kesalahpahaman serta adanya desakan dari ayah Fang Si. Begitu juga dengan hubungan Cheng Xiang Nan (diperankan oleh Viola Mi) dan Yin Hao Ran (diperankan oleh Ron Ng) yang berakhir karena adanya tekanan dari orang tua.

Setelah bertahun-tahun bekerja di industri fashion, takdir mempertemukan mereka kembali. Ketika Fang Si sudah sangat dekat untuk mencapai mimpinya di industri fashion, Li Tang kembali hadir di kehidupannya. Masalah menjadi lebih rumit ketika mantan pacar Li Tang, seorang supermodel terkenal, datang. Studio Fang Si mengalami lebih banyak masalah.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI