Film Venom Diperkirakan Tembus Rp850 Miliar Saat Tayang Perdana

FAJAR Pendidikan

Film Venom diperkirakan akan tembus hingga Rp850 Miliar saat tayang perdana, Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer sangat dinantikan oleh para penonton film action.

Belum juga tayang, namun Sony Pictures sudah percaya diri bahwa film terbaru mereka, Venom: Let There Be Carnage, akan sukses di bioskop sejak malam pertamanya.

Tak main-main, Sony proyeksikan bahwa film ini akan tembus USD 60 juta, sekitar Rp850 miliar, ketika film ini tayang perdana di bioskop.

Sukses Jual 250 Juta Rekaman, Perjalanan Karier Celine Dion Akan Difilmkan
Venom: Let There Be Carnage adalah salahsatu film superhero yang paling diantisipasi pada tahun 2021 ini. Telah dinanti sejak tayangnya Venom pertama tahun 2018 lalu, film ini akan kembali mengisahkan kerjasama tokoh Eddie Brock dengan alien dalam tubuhnya, Venom, yang kali ini harus berhadapan dengan sosok symbiote jahat bernama Carnage milik kriminal Cletus Kasady.

BACA JUGA :   Link Baca Manga One Punch Man Chapter 169, Garou Dibawa GOD

Film Venom pertama, meski tak diperkirakan sukses, nyatanya berhasil meraup keuntungan sebesar USD 850 juta atau sekitar Rp12,1 triliun di seluruh dunia.

Gandeng StarVision, Migo Tayangkan Film-film Ternama Indonesia
Keuntungan tak terduga ini pun semakin membuat Sony Pictures bersemangat menggarap film ke-dua yang awalnya diproyeksikan bisa menyentuh angka USD 1 miliar atau sekitar Rp14,3 triliun sebelum masa pandemi datang.

Namun, meski kini dunia dihantam pandemi, Sony masih yakin bahwa film terbaru mereka ini akan sentuh setidaknya angka USD 60 juta, sekitar Rp850 miliar, dilansir dari ScreenRant, Jumat (1/10/2021). Meski terlihat tinggi, banyak pengamat industri perfilman yang yakin bahwa angka ini merupakan estimasi terendah dari Sony dan film ini akan berhasil lampaui angka Rp850 miliar dalam waktu semalam melihat suksesnya Venom pertama.

Dukung Sektor Film, Airlangga Sebut Langganan VoD RI Tembus Rp5,8 Triliun
Bila terbukti meraup angka tersebut, film Venom: Let There Be Carnage akan dikenal sebagai salahsatu film masa pandemi tersukses sejauh ini dan mengambil posisi ke-empat di bawah Shang-Chi, Fast 9, dan Black Widow yang sudah lebih dulu tayang beberapa bulan belakangan. Bahkan, jika berhasil melampaui angka yang diproyeksikan, Venom 2 memiliki potensi untuk membalap Shang-Chi yang hingga saat ini masih disebut sebagai film terbaik di dunia pada masa pandemi.

BACA JUGA :   7 Scene Menarik di One Punch Man Bab 169, Garou Dikeroyok Para Hero

Disutradarai Andy Serkis dan dibintangi Tom Hardy, Woody Harrelson, Naomie Harris, dan Michelle Williams, Venom: Let There Be Carnage akan tayang di bioskop mulai 1 Oktober 2021 ini.

Sinopsis Film Venom

Seorang jurnalis, Eddie Brock (Tom Hardy) ingin melakukan sebuah investasi kasus terhadap penemuan yang dipimpin oleh Dr. Carlton Drake (Riz Ahmed). Karena investigasinya, Eddie mengunjungi lab milik Dr. Calrlton Drake. Semuanya ditujukan untuk membuktikan bahwa Dr. Carlton Drake sedang sedang melakukan tindakan jahat menggunakan Symbiote.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI