1001 Sifat Zodiak Pisces, Si Pemarah yang Penakut

Pisces merupakan salah satu zodiak yang memiliki elemen air yang dapat diartikan sebagai pribadi yang mengalir.

FAJAR Pendidikan

Sifat Zodiak Pisces. Pisces adalah zodiak terakhir dari dari mitologi Yunani. Sama halnya dengan zodiak-zodiak lainnya yang memiliki asal usul. Asal usul zodiak pisces bermulai dari Zeus yang berhasil mengalahkan Kronos serta anak-anak Gaia.

Gaia sangat ingin untuk membalas dendamnya karena tidak terima dengan kekalahannya. Kemudian, Gaia membuat sebuah monster yang diberi nama Thypon. Monster yang telah diciptakan itu membuat deklarasi perang kepada semua Dewa Olympus.

Para Dewa Olympus yang tidak ingin untuk berperang mulai bersembunyi dengan cara mengubah dirinya menjadi hewan. Dewa Kecantikan dan Cinta yang bernama Aphrodite serta anaknya, Eros mengubah dirinya menjadi 2 ekor ikan dan mereka menyelam ke dasar laut.

Hingga akhirnya para dewa kembali berubah ke wujud semula, setelah Thypon berhasil dikalahkan. Kedua ikan yang sudah rela meminjamkan bentuk tubuhnya ditempatkan sebagai pencitraan di langit malam. Nah, dikutif dari beberapa sumber, berikut sifat zodiak pisces.

Terlalu Percaya Kepada Orang Lain

Kebaikan yang diberikan oleh pisces tak perlu dipertanyakan lagi, bahkan saking baiknya ia juga dikenal dengan memiliki karakter yang penyayang. Namun, dibalik karakter yang baik ini, pisces menjadi sangat mudah untuk percaya kepada orang lain, pisces sangat mudah untuk percaya kepada orang lain

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Karir Kamis 11 Agustus 2022 Capricorn, Aquarius dan Pisces, Hari Bermanfaat

Memang mempercayai orang sangat baik, tetapi jika tidak bisa menilai orang itu baik atau tidak, maka kita akan dirugikan. Biasanya hal-hal yang dapat merugikan pisces terjadi karena ada orang-orang yang hanya ingin memanfaatkannya untuk merugikan pisces. Oleh sebab itu, pisces harus membuat dirinya agar lebih selektif kembali terutama dalam memilih sebuah pertemanan.

Emosional

Sifat Zodiak Pisces yang ini memang kurang baik. Yah, Emosional menjadi sifat buruk kedua yang ada di dalam pisces. Emosional dapat diartikan sebagai suasana hati yang mudah hilang, sehingga pisces akan cepat marah. Terlebih lagi, masalah emosional yang tidak segera dihilangkan bisa merugikan pisces dan orang-orang terdekat pisces, seperti dijauhi oleh orang-orang terdekat.

Emosional yang mudah berubah membuat pisces menjadi pribadi yang mood-nya mudah berubah juga atau lebih dikenal dengan moody-an. Dengan sifat mood yang sering berubah, terkadang ketika berkomunikasi bisa menyenangkan dan tiba-tiba saja bisa menjadi menyebalkan. Oleh sebab itu, kita harus pandai melihat kondisi emosional yang dimiliki oleh pisces.

Gampang Sedih

Dibalik sifat dan karakter yang intuitif atau sangat perasa, pisces menjadi pribadi yang mudah sedih. Hal ini menjadi sifat yang negatif dari pisces karena dianggap memiliki karakter yang lemah dan tidak siap untuk menghadapi berbagai macam hal.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Ayam Hari Kamis 11 Agustus 2022: Siap Hadapi Pertengkaran Kecil

Bahkan, sifat ini bisa membuat pisces dianggap sulit membahagiakan orang lain, karena untuk menghilangkan rasa sedih diri sendiri saja sudah susah.

Oleh sebab itu, bagi pisces, sebaiknya jangan terlalu mudah sedih dengan suatu hal yang sedang dihadapi. Hal ini perlu dilakukan walaupun memang tidak mudah supaya banyak orang yang suka dan pertemanan menjadi lebih banyak.

Mudah Terpengaruh Oleh Orang Lain

Pisces memang memiliki kelebihan berupa mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, sehingga ia mempunyai banyak sekali teman. Bahkan, banyak orang yang menyukai dirinya karena humble. Namun, sisi lain dari mudah beradaptasi itu ternyata pisces mudah terpengaruh dengan orang lain.

Bukan hanya menjadi mudah percaya dengan orang lain saja, pisces juga memiliki sifat mudah terpengaruh dengan orang lain. Hal ini bisa merugikan atau mungkin membahayakan pisces karena tidak menutup kemungkinan jika orang lain akan mempengaruhi hal-hal yang buruk. Pisces harus segera menyadari akan sifat negatif yang dimilikinya supaya tidak terjerumus ke dalam hal-hal buruk.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI