1001 Sifat Zodiak Scorpio, Si-Independen yang Karisma

Scorpio lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November. Lambang zodiak Scorpio adalah kalajengking dan memiliki elemen air.

Sifat Zodiak dan kelebihan Scorpio. Sifat Scorpio dikenal sebagai sosok yang tekun, ambisius, dan pekerja keras. Ia juga sangat dermawan, rendah hati dan setia kawan. Karakter yang paling kuat dari Scorpio adalah intuisinya yang selalu tepat dan selalu mengikuti kata hati. Seorang Scorpio dapat dengan mudah membuat keputusan karena kekuatan instingnya ini.

Zodiak Scorpi juga dikenal memiliki karakter yang kuat, penuh teka-teki, independen, dan karisma yang membuat mereka tidak dapat diabaikan.

Untuk semua kekuatan tersebut, Scorpio sering tidak diketahui orang lain. Alasannya karena mereka menjaga diri sendiri dan kehidupan pribadi dengan keras.

- Iklan -

Scorpio menyukai hal ekstrem, tantangan, bahaya, dan kegelapan. Mereka pemilik zodiak ini, tertarik pada hal-hal yang berbeda dari pengalaman manusia umumnya. Bahkan, suka dengan hal yang berisiko atau mendebarkan.

Scorpio setia, cerdas, lihai, dan tabah. Mereka berdiri dengan keyakinan mereka. Mereka tidak mengharapkan persetujuan orang lain. Dikutif dari berbagai sumber, Berikut sifat scorpio yang wajib kamu tahu.

1. Cemburuan

Perasaan seorang Scorpio sangat kuat. Saat mereka tak mampu mencapai tujuan secepat orang lain, hal ini membuat mereka cemburu dan iri. Namun salah satu karakter dan sifat zodiak Scorpio cenderung menyerahkan diri pada situasi penuh persaingan dan hal-hal yang merugikan dan berdampak signifikan terhadap mereka.

- Iklan -

2. Banyak Rahasia

Karakter dan sifat zodiak Scorpio yang sudah bukan rahasia lagi adalah kepiawaiannya menjaga banyak rahasia.

Mereka bisa menyimpan rencana dan mungkin akan membagikan informasi soal itu hanya jika tujuan mereka tercapai. Para Scorpio membuat strategi dan menyelesaikan misi luar biasa mereka sendiri.

3. Kebencian

Para Scorpio adalah orang-orang yang kompetitif. Karakter dan sifat zodiak Scorpio yang satu ini membuat setiap kerugian dan pencapaian yang tidak maksimal jadi masalah yang nyata buat mereka.

- Iklan -

Zodiak berlambang kalajengking ini bisa menyimpan dendam selama bertahun-tahun. Dengan begitu, setiap kebencian mereka terhadap orang lain memiliki alasan dan dasar yang kuat.

4. Pegang Kendali

Meskipun kebencian mereka dikontrol oleh orang lain, para Scorpio merasa perlu mengendalikan setiap orang dan segala hal. Karakter dan sifat zodiak Scorpio yang ini yang sering bikin orang lain memberontak karena merasa terganggu.

5. Keras Kepala

Jelas bahwa para kalajengking ini berpegang pada prinsip mereka sendiri, tapi karakter dan sifat zodiak Scorpio yang tidak mampu berkompromi dan mendengarkan nasihat orang lain, menjadikan segalanya tidak begitu baik.

Sulit bagi mereka untuk mencoba sesuatu yang baru atau mengakui sudut pandang yang lebih baik dan masuk akal ketimbang pandangan mereka sendiri. Namun tentunya tak hanya hal-hal positif yang melekat dalam diri Scorpio. Astromix juga menjabarkan beberapa karakter dan sifat zodiak Scorpio yang positif berikut ini:

6. Fokus Menggapai Tujuan

Orang-orang yang terlahir di bawah naungan zodiak ini selalu fokus pada keinginan mereka. Jika sudah menginginkan sesuatu, maka tak akan ada yang menjadi penghalang dalam perjalanan mereka mencapai tujuan. Salah satu karakter dan sifat zodiak Scorpio memang adalah fokus dalam menggapai tujuannya.

Dorongan batin mereka yang kuat, menjadi mesin untuk mendorong para Scorpio mendekat ke tujuan. Ini cukup untuk dijadikan kayakinan untuk mengambil keputusan tentang apapun, dan orang lain tak akan pernah bisa menahan mereka untuk mengejar targetnya.

7. Berani

Mars merupakan dewa dalam peperangan yang tak kenal rasa takut. Tak heran jika mereka yang lahir dalam naungan planet ini juga diberikan keberanian. Mereka tak takut dengan situasi berbahaya, dan akan selau jadi orang pertama yang dengan senang hati menangani tugas yang melelahkan.

8. Loyal

Karakter dan kelebihan Scorpio yang selalu punya komitmen kepara orang lain, menjadi magnet bagi mereka. Jika sudah punya orang yang dirasa bisa dipercaya, maka para Scorpio tetap berpegang pada orang tersebut tanpa keraguan, bahkan mereka akan mendedikasikan diri untuk orang itu.

Para Scorpio ini bisa jadi teman yang setia, dan pasangan yang dapat diandalkan. Mereka bisa dipercaya dalam hubungan dan tidak rentan terhadap pengkhianatan.

9. Jujur

Kalaukamu mendengar jawaban jujur atas suatu pertanyaan, coba sampaikan saja pada mereka yang lahir di bawah naungan zodiak ini. Karena salah satu karakter dan sifat zodiak Scorpio adalah kejujuran.

Tak perlu diragukan, kelebihan Scorpio selalu mengatakan yang sebenarnya meskipun itu tidak menyenangkan. Mereka bisa tahan menghindari kecurangan dan tetap jujur, baik itu pada diri mereka sendiri ataupun orang di sekitarnya.

10. Penuh Ambisi

Para Scorpio tak akan pernah puas dengan semua yang dimilikinya. Mereka tidak melihat adanya batasan ketika mereka ingin menggapai tujuan, meski jalannya sulit. Tekad para Scorpio yang tinggi membuat orang-orang di sekitarnya tak pelru meragukan kemungkinan bahwa mereka bisa menggapai apa yang mereka inginkan. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU