Monday, May 25, 2020

101 Atlet Siap Berebut 7 Emas di Cabor Tenis Meja. Seberapa Besar Peluang Tim Tuan Rumah?

- Advertisement -

Atlet tenis meja kontigen Kabupaten Pangkep saat berlaga melawan atlit dari kontingen Takalar (FOTO: Ahadri)

Pinrang, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Cabang olahraga tenis meja memulai kualifikasi sejak kemarin, Senin (24/9) di Gedung Instalasi Farmasi, Kantor PU Pinrang.

Ada 101 atlet dari 24 kabupaten/kota yang akan bertanding hingga Rabu (26/9) besok. Pertandingan dibagi dalam tujuh nomor pertandingan dan berlangsung seru.

Berkaca dari pengalaman, atlet Makassar masih yang diunggulkan. Dimana saat ini Kota Daeng masih memimpin klasemen sementara di Porda Sulsel dan telah menunjukan tajinya sejak babak kualifikasi kemarin.

“Atlet dari Makassar lebih diunggulkan, namun atlet dari daerah lain bukan tidak mungkin untuk memang,” kata Andi Akbar, Sekum PTMSI.

Tim tuan rumah sedikit tidak beruntung pada cabang ini setelah atlet andalan mereka mengalami kecelakan. “Harapan untuk mendulang emas pun terasa sulit,” komentar Andi Akbar.

Reporter: Tim

- Advertisement -

TERKINI

Toleransi Beragama Di Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Toleransi dan Wujud kerukunan terkadang berawal dari hal-hal sederhana, dan mudah ditemui di sekitar kita. Salah satunya dicontohkan oleh...

Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Tinjau Pospam Ketupat 2020 Dan Monitoring Sitkamtibnas di Kota Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel meninjau kesiap siagaan Pos Pengamanan...

Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Spontan Edukasi Penggunaan Masker Kepada Anak-anak

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Lantamal VI spontan memberikan edukasi budaya hidup sehat menggunakan masker...

FH Unhas Bahas Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi Bersama Menteri Pertanian RI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema “Menjaga Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi”.

REKOMENDASI