11 Hal Baru Terungkap di Film Spider-Man: No Way Home

FAJAR Pendidikan

Dia berharap para penjahat itu bisa mendapatkan kesempatan kedua tanpa pengaruh perubahan genetis mereka.

Di akhir Spider-Man: No Way Home, ketiga Peter Parker bekerja sama untuk menyembuhkan para penjahat ini. Ini selamanya mengubah akhir cerita mereka di semesta masing-masing.

8. Cameo Venom

Eddie Brock tampil di adegan tengah kredit Spider-Man: No Way Home. Terungkap, Eddie sedang liburan di Mexico. Kisah liburan Eddie dan Venom ini sebelumnya terlihat di adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage. Di Spider-Man: No Way Home, seorang pelayan bar menjelaskan seua tentang Thanos dan jentikan jarinya.

Venom bingung. Namun, setelah Strange mengucapkan mantra, mereka kembali ke dunia mereka. Tapi, Venom meninggalkan oleh-oleh untuk MCU, yaitu satu tetes simbiotnya di meja bar itu.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Tasyi Athasyia, Ramai Diperbincangkan Warganet

9. Electro menyebut keberadaan Miles Morales

Saat Electro disembuhkan, dia ngobrol sebentar dengan Spider-Man versi Andrew. Dalam obrolan itu, dia mengaku kaget saat melihat Peter masih muda dan mengira dia berkulit hitam karena dia membantu orang miskin. Dia bilang kalau Spider-Man berkulit hitam pastinya ada.

Momen ini menyinggung keberadaan Miles Morales, yang merupakan keturunan Afro-Latino. Dia adalah karaker utama di Spider-Man: Into the Spider-Verse. Sementara tidak tampil di Spider-Man: No Way Home, komentar Electro itu bisa mengindikasikan perkenalan Spider-Man versi Miles Morales ini di MCU.

10. Doctor Strange menghapus Peter Parker dari ingatan semua orang

Mantra yang diucapkan Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home sangat kuat. Dengan multiverse terancam akan pecah, dengan semua orang yang tahu identitas Peter akan datang, satu-satunya cara untuk menyelamatkan dan memulihkan keseimbangan multiverse di MCU adalah menghapus ingatan tentang Peter dari semua orang, termasuk MJ dan Ned.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Aquarius Rabu 10 Agustus 2022, Anda akan Bergairah

Tindakan itu artinya tidak akan ada yang ingat Peter sama sekali dan seperti dia tidak pernah ada bagi orang yang pernah mengenalnya. Peter akhirnya meminta Doctor Strange menghapus ingatan semua orang tentang dirinya. Sementara Peter dan Spider-Man sekarang bisa tampil bareng tanpa kekacauan, ini terjadi setelah Peter kehilangan Bibi May.

11. Doctor Strange Berpindah Dimensi dan Menemukan Lawan Mirip Dirinya

Diakhir film Spiderman, Diperlihatkan kisah Doctor Strage akan menghadapi lawan terbaru, namun ini masih menjadi misteri. Mungkin nantinya akan menjadi kejutan di Film selanjutnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI