13 Daftar Pemeran Serial Indonesia Kupu-kupu Malam, Ada Michelle Ziudith

Serial terbaru Indonesia berjudul Kupu-kupu Malam akan segera tayang di akhir bulan ini. Dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Dinda Kanya Dewi dan lainnya.

Series Kupu-kupu Malam di produksi oleh MD Entertainment dan di produseri oleh Manoj Punjabi. Menceritakan tentang kehidupan Laura seorang mahasiswi cantik yang pintar memiliki dua kehidupan menyimpan rahasia tentang dirinya dari semua orang. Laura sudah sangat lama ditinggalkan oleh kedua orang tuanya sehingga dia hidup sebagai anak yatim piatu. Satu – satunya keluarga yang Laura punya adalah adiknya yang masih kecil.

Sinopsis Serial Kupu-kupu Malam

Laura (Michelle Ziudith) adalah seorang mahasiswi cantik dan pintar, namun dia memiliki dua kehidupan. Di balik sosoknya yang tampak seperti mahasiswi biasa, dia juga berprofesi sebagai PSK karena sebuah tekanan yang tak bisa dihindari.

- Iklan -

Di bawah naungan Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi), Laura menjadi the most wanted girl. Laura tidak pernah mau mengulang klien yang sama demi menjaga kerahasiaan identitasnya.

Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Salah seorang klien Laura yang bernama Arif (Lukman Sardi) sangatlah terobsesi dan berani bayar mahal. Namun Laura selalu menolak permintaan dari Arif. Di saat yang bersamaan Laura memutuskan berhenti menjadi PSK, karena apa yang dia perjuangankan sampai dia harus jadi PSK, menjadi sia-sia.

Rachel murka atas keputusan Laura dan Laura pun pindah ke Bali untuk memulai hidup baru. Di Bali, Laura berusaha keras untuk melupakan masa lalunya yang kelam. Suatu hari dia bertemu dengan Raffi (Kenny Austin), seorang pengusaha muda dari Jakarta.

- Iklan -

Raffi terkesima dengan Laura yang cantik, mandiri dan pekerja keras. Walau Laura berusaha menjauh, situasi terus mempertemukan mereka, hingga pada akhir nya Laura pun luluh karena ketulusan Raffi.

Laura ingin jujur kepada Raffi mengenai masa lalunya sebagai PSK, namun banyak hal yang membuat niat Laura tertunda. Laura bersedia ikut Raffi ke Jakarta, dan sesampainya di Jakarta, keseriusan Raffi membuat Laura semakin mencintai Raffi.

Baca Juga:  Pengalaman Alexandra Daddario di Film Baywatch Hasilkan Efek Negatif

Sayangnya Laura harus dipertemukan kembali dengan orang-orang dari masa lalunya. Mommy Rachel dan Arif terus menghantui hidup Laura, mengejar dan berusaha menyeret Laura kembali ke dunia yang sudah dia tinggalkan. Apakah Laura bisa melepaskan masa lalunya dan hidup bahagia?

- Iklan -

Pemeran Serial Kupu-kupu Malam

Berikut daftar lengkap pemeran Series Kupu-kupu Malam:

  1. Michelle Ziudith sebagai Laura
  2. Rizky Nazar sebagai Dr. Adrian
  3. Kenny Austin sebagai Raffi
  4. Lukman Sardi sebagai Arif
  5. Steffi Zamora sebagai Melina
  6. Karin Suwandi sebagai Shanti
  7. Dinda Kanya Dewi sebagai Rachel
  8. Imran Ismail sebagai Farid
  9. Jenit sebagai Inggi
  10. Keanu Lee Campora sebagai Geri
  11. Vonny Anggraini sebagai Ibu Laura
  12. Kemal Al Giffari sebagai Ayah Laura
  13. Faqih Alaydyrus sebagai Dani Adik Laura

Nonton Trailer Series Kupu-kupu Malam

Series Kupu-kupu Malam terdiri dari tujuh episode. Serial garapan sutradara Anggy Umbara ini rencananya akan tayang di WeTV dan iflix pada 25 November mendatang.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU