25 Daftar Pemeran Joseon Attorney: A Morality, Dibintangi Woo Do-Hwan dan Bona WJSN

Drama Korea terbaru berjudul Joseon Attorney: A Morality yang dibintangi Woo Do-Hwan, Bona hingga Cha Hak-Yeon akan segera tayang di MBC. Sebelum menonton, simak sinopsis, daftar pemeran lengkap akun instagram, dan jadwal tayang Drama Joseon Attorney dalam artikel ini.

Joseon Attorney: A Morality akan mengisahkan seorang pengacara era Joseon yang membalas dendam pada musuh yang membunuh orang tuanya dengan memanfaatkan keterampilan persidangannya.

Drama sejarah ini disutradarai oleh Lee Han Joon (The Golden Spoon) dan Kim Seung Ho (Twenty-Five, Twenty-One). Ditulis oleh Choi Jin Young (Queen for Seven Days) dan Jung Ho Rak. Joseon Attorney adalah drama bergenre fiksi sejarah, hukum, romantis, dan drama yang didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama.

- Iklan -

Sinopsis Joseon Attorney: A Morality

Drama Joseon Attorney
Poster Drama Joseon Attorney

Berkisah di zaman Kerajaan Joseon, Kang Han-Soo (Woo Do-Hwan) menjadi pengacara untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Sementara dia mendapatkan pengalaman kerja sebagai pengacara, dia berkembang menjadi pengacara yang cakap.

Dalam hal hukum, dia adalah orang yang berpengetahuan luas yang tidak hanya mencakup hukum perdata, hukum dagang, dan hukum pidana, tetapi juga menguasai hukum Dinasti Ming, Analects, dan hukum asing lainnya.

Kang Han-Soo terlibat dengan Putri Lee Yeon-Joo (Bona) dan Hakim Yoo Ji-Sun (Cha Hak-Yeon). Putri Lee Yeon-Joo sangat peduli dengan negara dan rakyatnya. Hakim Yoo Ji-Sun berusaha memberikan penilaian yang adil.

- Iklan -
Baca Juga:  Penjahat Baru di Captain America: Brave New World

Meskipun dimulai dengan balas dendam, drama ini akan menggambarkan pertumbuhan protagonis yang secara bertahap menjadi seorang pengacara sejati yang peduli pada rakyat dan mencontohkan bagaimana balas dendam berasal dari kesepian.

Daftar Pemeran Joseon Attorney: A Morality

  1. Woo Do-hwan sebagai Kang Han-soo

     

    Lihat postingan ini di Instagram

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh 우도환 (@wdohwan)

    Woo Do Hwan sebagai oejibu (seorang pengacara di dinasti Joseon) Kang Han Soo yang berusaha membalas kematian orang tuanya melalui persidangan. Dalam perjalanannya menuju balas dendam yang benar, Kang Han Soo tumbuh sebagai pengacara sejati yang melindungi dan membela rakyat.

  2. Bona sebagai Lee Yeon-joo

     

    Lihat postingan ini di Instagram

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh BONA (@bn_95819)

    Bona berperan sebagai Putri Lee Yeon Joo, yang berjuang untuk menang secara adil dan merata. Dia adalah pemikir yang cepat dan ahli strategi yang terampil.

  3. Cha Hak-yeon sebagai Yoo Ji-sun
    - Iklan -

    Cha Hak Yeon berperan sebagai Yoo Ji Seon, karakter yang memegang kekuasaan setara walikota di era Joseon dan juga bertunangan dengan Lee Yeon Joo. Meskipun Yoo Ji Seon awalnya mencoba menghindari keterlibatan dengan Kang Han Soo, ambisinya sendiri akhirnya membuatnya terjerat dalam hubungan rumit antara Kang Han Soo dan Lee Yeon Joo.

  4. Song Geon-hee sebagai Raja Joseon

     

    Lihat postingan ini di Instagram

     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh 송건희 (@songgeonhee)

    Raja Joseon yang bermimpi untuk memperkuat otoritas kerajaannya dan mendirikan negara hukum.

  5. Kim Ae-ran sebagai Ibu Suri Jaseong
  6. Han Sang-jo sebagai Eunuch Go
  7. Chun Ho-jin sebagai Menteri Perpajakan Militer Yoo Je-se
  8. Choi Moo-sung sebagai Choo Young-woo
  9. Lee Jae-woon sebagai Won Dae-han
  10. Choi Byung-mo sebagai Im Sang-ho
  11. Nam Kyung-eup sebagai Choi Soo-yong
  12. Lee Kyu-sung sebagai Dong-chi
  13. Joo Ah sebagai O-wol
  14. Yoo Ye-bin sebagai Jong-hyang
  15. Han So-eun sebagai Kang Eun-soo
  16. Kim Jong-tae sebagai Kang Eon-jik
  17. Min Ji-ah sebagai Ny. Lee ibu Han-soo
  18. Shin Dong-mi sebagai Lady Hong
  19. Lee Si-hoo sebagai Choi Yoon: keponakan Lady Hong
  20. Kim Do-yeon sebagai Chef Baek
  21. Han Min sebagai mantan raja
  22. Kang Hyun-oh sebagai Kim Ji-ho
  23. Lee Jun-hyeok sebagai Jang Dae-bang
  24. Hong Wan-pyo sebagai Jo Cheol-joo
  25. Lee Chan-jong sebagai Chu-sal

Jadwal Tayang Joseon Attorney: A Morality

Drama Joseon Attorney
Drama Joseon Attorney

Drama ini sendiri dijadwalkan tayang mulai 31 Maret 2023 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST atau 19:50 WIB di MBC. Joseon Attorney akan memiliki 16 Episode dengan durasi 1 jam 10 menit per episodenya.

Secara internasional, drama ini dapat di tonton melalui streaming VIU. Dengan pemeran bertabur bintang di pucuk pimpinan, acara ini pasti akan menjadi hit. Jangan lewatkan drama sejarah yang menjanjikan perjalanan mendebarkan ini. Untuk menonton, KLIK DISINI.

Trailer

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU