Paparkan RKS, Orang Tua Siswa SMPN 1 Buntao Diundang

Toraja Utara, FAJARPENDIDKAN.co.id-Sebanyak 132 orang yang terdiri dari 124 orang tua siswa, tokoh masyarakat dan tokoh pendidik mendatangi SMPN 1 Buntao’.

Kedatangan mereka dalam rangka mendengar pemaparan Rencana Kerja Sekolah (RKS) dan sosialisasi USBN dan UNBK 2019 yang erlangsung di ruang rapat di SMPN 1 Buntao’, Kamis, 24/1.

Mereka sangat antusias mengikuti rapat hingga pukul 13.30, jadwal semula direncanakan selesai jam 12.30 namun karena peserta rapat termotivasi dengan program yang ditawarkan sehingga rapat molor satu jam.

- Advertisement -
Baca Juga:  Ramah Tamah hingga Tasyakuran Warnai Anniversary ke-21 Ttnt Asade Bone

Program kerja tahun 2019, ย disepakati, menata halaman kantor, mendukung sekolah melaksanakan UNBK dengan mengusahakan laptop anak mereka, mendukung sekolah menertibkan siswa khusus bagi siswa menggunakan motor ke sekolah diwajibkan memakai helm.

Plt Kepala SMPN 1 Buntao’ Andarias Mabadi melalui pesan ย mengatakan, orang tua siswa juga sepakat untuk mendukung segala program sekolah dalam bentuk partisipasi, dukungan berupa memberi sumbangan sukarela sesuai keiklasan masyarakat.

Baca Juga:  Muhammadiyah Gelar Apel Siaga di Anjungan Losari Makassar

Andarias melanjutkan menjelang pelaksanaan UNBK Dan USBN segala kebutuhan terus di persiapkan, terutama pada kesiapan jaringan, komputer dan laptop.

- Advertisement -

“Kami berharap dukungan orang tua siswa untuk kelancaran UNBK,” tutur Andarias.

Reporter: Patrun.

- Advertisement -

BERITA TERBARU