Senin, Desember 6, 2021

5 Drama Korea Akan Tayang Oktober 2021 Dibintangi 2 Member SF9 Rowoon dan Chani, Han so Hee, serta Choi Siwon

Drama Korea yang segera menghibur para pecintanya akan tayang bulan Oktober 2021. Ada Han so Hee yang akan berperan tidak seperi biasanya di drama romansa, kini ia berperan garang dalam drama My Name, adapula Choi Siwon yang menghiasi drama korea di penghujung 2021 serta dua member SF9. Yuk simak dramanya !!

1. The King’s Affection

Drama The King’s Affection

Drama The King’s Affection yang diperankan oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin yang dirilis KBS2 bergenre sejarah dan romansa telah memasuki episode 2 yang membuat penonton kian penasaran. Pasalnya, Park Eun Bin terlahir kembar dengan saudara laki-laki. Park Eun Bin berperan sebagai Lee Hwi, perempuan yang menyamar sebagai pria dan bertahta sebagai putra mahkota lantaran saudara lelakinya yang meninggal dunia.
Lawan main Park Eun Bin adalah Rowoon, yang berperan sebagai Jung Ji Woon, guru Lee Hwi.

Drama The King’s Affection tayang pada 11 Oktober 2021 yang menempati jam tayang drama Police University yang baru saja selesai.

2.Reflection of You

Reflection of You
Drama Reflection of You

Drama Reflection of You yang di produksi oleh JTBC mengisahkan drama JTBC ini mengisahkan perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, serta pembalasan dendam dua wanita yang memiliki kehidupan yang kontras. Go Hyun Jung berperan sebagai Jung Hee Joo, pelukis dan penulis sukses yang dulunya hidup dalam kemiskinan. Walau demikian, ia selalu merasa ada yang kurang. Sebaliknya, Shin Hyun Bin yang berperan sebagai Goo Hae Won, merasa cemburu ketika bertemu Jung Hee Joo.

Drama Reflection of You tayang pada 13 Oktober 2021.

3. Work Later, Drink Now

Work Later, Drink Now
Drama Work Later, Drink Now

Drama yang diadaptasi dari Webtoon mengisahkan tiga wanita lajang berusia 30an, mereka adalah An So Hee (Lee Sun Bin) yang bekerja sebagai penulis naskah acara, Han Ji Yeon (Han Sun Hwa) yang merupakan instruktur yoga, dan Kang Ji Gu (Jung Eun Ji) yang berprofesi sebagai YouTuber. Selalu menikmati waktunya dengan minum bersama setelah bekerja. Kemudian mereka bertemu dengan Kang Buk Gu (Choi Si Won) yang bekerja sebagai produser acara ragam.

Work Later, Drink Now akan tayang hanya dengan 10 episode yang akan mulai tayang 21 oktober 2021 di TVING.

4. My Name

My Name
Drama My Name

Drama My Name merupakan produksi Netflix yang dibintangi Han So Hee tentu saja bakal masuk daftar tonton penonton. Drama ini bergenre action, thriller, dan crime. Penonton yang sudah penasaran dengan aksi Han So Hee yang sebelumnya selalu bermain di drama romansa. Serial Netflix original ini akan tayang 15 Oktober mendatang.
My Name sendiri bercerita tentang gadis yang berencana membalas dendam kematian ayahnya dengan bergabung di kelompok kejahatan dan menyusup di kepolisian.

5. Jinx

Jinx
Drama Jinx

Drama fantasi romantis garapan KakaoTV kali ini dibintangi dua idola KPop yakni Chani SF9 dan Eunseo WJSN. Drama Jinx bercerita tentang mahasiswa biasa yang selalu mengalami kesialan.

Kyu Han, seorang siswa yang tampaknya biasa, dikutuk dengan kutukan sial. Setiap kali dia bersin, hal-hal yang terjadi justru kebalikan dari apa yang dia harapkan, memaksa dia ke dalam segala macam situasi yang tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, terlepas dari nasib buruk supernaturalnya, dia masih memilih untuk mengejar cinta sepihaknya, percaya bahwa jika dia berusaha sekuat tenaga, tidak ada yang tidak bisa dia capai.

Jinx akan mulai mengudara pada 6 Oktober 2021.

Demikian 5 drama korea yang siap menghibur pada pecintanya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI