- Advertisement -

5 Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022, Jangan Sampai Kelewatan

Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022. Genre anime di mana karakter utamanya pindah ke dunia lain memang seru karena menyajikan perspektif berbeda. Biasanya karakter utama harus menemukan cara untuk bertahan hidup dan kembali dunia nyata.

Biasanya, caranya adalah dengan menyelesaikan misi-misi seperti bermain game. Nah, buat kamu yang suka nonton anime genre isekai, berikut rekomendasi Anime Isekai dari MyAnimelist.net.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rekomendasi Anime Isekai Maret 2022

1. Isekai Shokudou

Rekomendasi anime Isekai berjudul Isekai Shokudou ini bercerita tentang Western Restaurant Nekoya yang merupakan restoran populer yang terletak di sudut jalan di kawasan perbelanjaan Tokyo. Restoran ini menyajikan hidangan tradisional Jepang serta hidangan Barat, tempat makan ini populer di kalangan penduduk Tokyo.

Tapi restoran yang tampaknya biasa ini juga populer dengan jenis klien lain. Dari naga dan elf hingga peri dan penyihir, restoran ini tidak kekurangan pelanggan aneh. Namun demikian, koki misterius yang hanya dikenal sebagai “Master” akan menunggu untuk menyajikan hidangan favorit mereka dengan senyum yang baik dan membuat mereka kembali setiap hari minggu.

BACA JUGA:  Anime Chainsaw Man Episode 12 Sub Indo, Sinopsis dan Nonton Streaming

2. Infinite Dendogram

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada tahun 2043, Infinite Dendrogram, VRMMO full-dive pertama di dunia dirilis. Selain kemampuannya untuk mensimulasikan lima indera dengan sempurna, bersama dengan banyak fitur luar biasa lainnya, game ini menjanjikan permainan tak terbatas.

Hampir dua tahun kemudian, calon mahasiswa baru, Reiji Mukudori, akhirnya dapat membeli salinan permainan dan mulai bermain. Dengan bantuan dari kakak laki-lakinya yang berpengalaman, Shuu, dan rekannya Embryo, Reiji memulai petualangan ke dunia Infinite Dendrogram.

3. Shinsekai Yori

Anime ini menceritakan tentang Kota Kamisu 66, Saki Watanabe yang berusia 12 tahun baru saja terbangun dengan kekuatan psikisnya dan lega dapat bergabung kembali dengan teman-temannya — Satoru Asahina yang nakal, Mamoru Itou yang pemalu, Maria Akizuki yang ceria, dan Shun Aonuma, seorang bocah misterius yang dikagumi Saki — di Sage Academy, sebuah sekolah khusus untuk paranormal.

BACA JUGA:  The Interest of Love: Sinopsis, Daftar Pemeran, Jadwal Tayang

Namun, kegelisahan membayangi ketika Saki mulai mempertanyakan nasib mereka yang tidak dapat terbangun dengan kekuatan mereka, dan anak-anak mulai terlibat dengan hal-hal berbahaya.

Shinsekai yori menceritakan kisah unik Saki dan teman-temannya saat mereka melakukan perjalanan memenuhi peran mereka dalam dunia yang utopis. Mereka menerima peran-peran yang tidak mungkin mudah ketika dihadapkan dengan kebenaran masyarakat yang gelap dan mengejutkan, dan malapetaka yang akan datang, lahir dari dunia baru.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Film Unhinged di Bioskop Trans TV Malam Ini, Akibat Emosi di Jalan

Film Unhinged akan tayang kembali di Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 23 April 2022 pukul 21.30 WIB. Unhinged menceritakan seorang pria yang berada dalam...

Link Nonton dan Download Bloody Heart Episode 14 Sub Indo

Bloody Heart merupakan salah satu drama Korea yang baru saja tayang di awal Mei. Bloody Heart menjadi Kdrama terbaru yang mengisi slot Crazy Love yang sudah...

Spoiler One Piece 1054: Sabo Lolos dari Pertempuran Mariejois?

Spoiler One Piece 1054: Sabo dikenal sebagai Kepala Staf Tentara Revolusioner yang telah diakui sebagai nomor 2 di organisasi. Sabo berada di bawah petarung...

Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19 Sub Indo Full HD

Link nonton Melur untuk Firdaus episode 19 Sub Indo Full HD dan jadwal tayangnya, dapatkan streamingnya di sini. Film Melur untuk Firdaus kini tengah memasuki...

Ann Ye An Ting, Pemeran Meteor Garden Menikah Dengan Pengusaha Kaya Raya

Aktris drama Taiwan "Meteor Garden", Ann Ye An Ting (Ann Yeh), dikabarkan mengakhiri masa lajangnya. Perempuan 39 tahun itu resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya...

POPULER