7 Contoh Pesan dan Kesan Untuk Panitia Ospek dari Mahasiswa Baru, Keren-keren Lho

Contoh Pesan dan Kesan Untuk Panitia Ospek dari Mahasiswa Baru. Masa pengenalan lingkungan kampus untuk mahasiswa baru dikenal dengan ospek. Mahasiswa baru akan menyampaikan pesan dan kesan untuk kakak pendamping setelah ospek online maupun offline selesai dilakukan.

Contoh kesan dan pesan ospek yang menarik dapat jadi referensi bagi mahasiswa baru. Kesan dan pesan selama ospek tidak hanya untuk kakak pendamping, tapi juga kakak senior atau panitia yang lain.

Contoh Pesan dan Kesan Untuk Panitia Ospek dari Mahasiswa Baru

Pertama

Saya sebagai mahasiswa baru yang selalu ingin melaksanakan ospek secara offline, amat bersyukur dan senang melaksanakan ospek secara langsung dengan kakak panitia dan teman-teman baru semuanya. Saya yang merasa sangat sepi di dalam rumah setiap hari, sekarang dapat bersosialisasi langsung dengan mahasiswa lainnya dari daerah se-Indonesia.

- Iklan -

Terlebih kakak panitia semuanya ramah dan mengerjakan tugasnya dengan amat baik serta bertanggung jawab. Menjadikan suasana ospek menjadi positif dan supportif. Namun kak ini hanya masukan saja, kami membutuhkan materi secara kepribadian bukan hanya tentang perkuliahan. Sehingga kami siap berkuliah dengan mental yang lebih mantap kedepannya.

Kedua

Akhirnya ospek-nya sudah rampung dan selesai. Terima kasih untuk kakak panitia semuanya, telah membimbing dan membersamai kami hingga akhir. Kakak panitia amat hebat, pematerinya bagus, materinya bermanfaat. Rasanya kami amat siap untuk duduk di kursi perkuliahan nanti.

Suasana ospek pun juga sangat postif dan hidup, meski terkadang bikin ngantuk tapi itu memang terbiasa terjadi. Pesan saya dalam ospek kali ini, mungkin ada beberapa pemateri yang datang amat terlambat namun kita tidak diberi kegiatan lain untuk mengisi kekosongan tersebut. Semoga ospek tahun depan bisa lebih baik lagi.

- Iklan -

Ketiga

Halo kakak panitia, semoga senantiasa sehat setelah kegiatan ospek ini ya. Pasti melelahkan. Kelelahan kakak semua terpancar dari raut muka kakak-kakak panitia setiap hatinya. Terima kasih telah membimbing, menemani, memberikan arahan kepada kami selama ospek.

Pesan saya, ada beberapa informasi dari panitia satu dan yang lain terkesan miss komunikasi, sehingga kami merasa kebingungan untuk mengerjakan tugas yang diberikan. Dan penyampaian tentang pengambilan KRS atau mata kuliah, saya pribadi masih kurang paham dan jelas, mungkin nanti saya meminta bantuan lagi dari kakak panitia. Terima kasih kak.

Keempat

Salam sejahtera untuk kakak panitia ospek terbaikku semua. Ada banyak hal berkesan penuh makna yang tidak dapat saya tulis semuanya dalam surat ini. Namun yang terpenting, saya amat merasa senang dan bahagia dapat bertemu dan berkumpul dengan kakak panitia dan teman-teman semuanya secara langsung.

- Iklan -

Karena, sebelumnya saya berpikir tidak dapat bertemu karena peraturan covid kemarin. Jadi apa pun kekerungan yang ada pada ospek kali ini, saya tidak begitu mempermasalahkannya, karena saya amat merasa beruntung dapat melaksanakan ospek secara offline atau langsung.

Kelima

Saya sebelumnya berpikir bahwa ospek online lebih menyenangkan karena bisa sambil rebahan. Tetapi kakak panitia semuanya mematahkan pikiran saya tersebut, karena ospek offline ini amat seru dan memberikan kesan tersendiri. Tidak ada penekanan berlebih, peraturan yang rumit, dan atribut yang aneh-aneh.

Pesan yang ingin saya sampaikan, mungkin kendala dalam pemakaian internet pada saat tugas tertentu. Terkadang koneksi internet di kampus amat sangat lambat sehingga menghambat penyelesaian tugas yang diberikan.

Keenam

Halo kakak-kakak panitia semuanya, terima kasih banyak atas semua bimbingan dan semangatnya selama ospek ini. Terasa amat senang, bahagia, dan nyaman, meski terkadang terasa amat membosankan.

Tapi, kakak panitia ospek semuanya hebat, sangat sabar membimbing kami. Semoga selesai ospek ini, kakak panitia dan kita bisa akrab menjadi kating terbaik kami.

Ketujuh

Assalamualaikum, kakak panitia ospek (sebutkan nama universitas) semua khususnya untuk kakak …, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih, matur nuwun, matur skusma, very thank you, atas bimbingan kakak panitia semuanya.

Tidak ada kekurangan dalam acara ospek ini sampai akhir, kalian semua amat semangat, baik, dan supportif. Hanya saja pesan saya, semoga kita bisa menjalin sillaturrahmi seterusnya sebagai adik tingkat dan kating yang solid. Amiin.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU