EXPO Jadi Rangkaian Dua Dekade Jurusan Ekonomi Islam UINAM

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Mahasiswa Jurusan Ekonomi Islam, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI), UIN Alauddin Makassar merayakan dua decade jurusan dengan beberapa rangkaian acara, salah satu EXPO. Kegiatan yang dimulai dari tanggal 19 hingga 21 September di pelataran Fakultas Ekonomi & Bisnis Islam itu akan diisi dengan lomba akustik, gelar wicara hingga beragam jajanan yang menempati tenan.

Tidak hanya itu, malam puncak dua dekade yang dipusatkan di Gor Andi Mattallatta (Mattoanging) pada 21 September 2019 malam mengusung konsep Guest star dan akan menghadirkan Iksan Skuter, Kapal Udara, dan Natinson sebagai pengisi acara.

Baca Juga:  Meraih Berkah Ramadan

“ Jurusan Ekonomi Islam didirikan pada tahun 1999. Adapun tema yang diangkat pada perayaan dua dekade EKIS adalah Tala Memadu yang memiliki makna titik balik kejayaan dalam semarak dua puluh tahun,” kata Muh Iqra Saleh, ketua panitia dua dekade, Kamis (19/9/2019).

- Iklan -
Baca Juga:  Islam dan Hak Asasi Manusia

“Acara ini akan dihadiri oleh angkatan mulai dari tahun 1999 sampai dengan angkatan 2015. Di dalam perayaan dua dekade Ekonomi Islam kita berharap agar dapat membangun silaturahmi dengan sesama mahasiswa EKIS.” tambahnya.

Demi menunjukkan eksistensi Jurusan Ekonomi Islam dalam 20 tahun, seluru mahasiswa angkatan 14 sampai angkatan 17 dilibatkan dalam kegiatan.

Citizen Reporter : Sitti Rahma Zain

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU