AC Milan vs Monza: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman AC Milan vs Monza, lanjutan pertandingan Liga Italia.

AC Milan akan melawan Monza di pekan ke-11 Liga Italia Serie A 2022/2023, Sabtu (22/10) di markas AC Milan. Bertanding di San Siro, laga ini cukup krusial bagi kedua tim. Duel akhir pekan ini bakal menjadi ajang pertaruhan masing-masing kubu.

AC Milan sudah menjalani sepuluh pertandingan di Liga Italia Serie A dengan hasil yang cukup Impresif. Pasalnya, AC Milan termasuk salah satu tim yang paling mencetak gol di Liga Italia Serie A musim ini hingga pekan 11.

Dari sepuluh pertandingan yang telah dijalani, AC Milan berhasil meraih tujuh kali kemenangan, dua seri dan satu kali menelan kekalahan. Selain itu, AC Milan berhasil mencuri tiga poin di pertandingan terakhirnya setelah mengalahkan Verona dengan skor 1-2.

Sedangkan Monza, musim ini belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Dari sepuluh pertandingan, Monza hanya berhasil meraih tiga kemenangan, satu seri dan enam kali mengalami kekalahan. Namun, di pertandingan terakhirnya, Monza harus tunduk oleh Empoli dengan skor 1-0.

BACA JUGA :   Denmark Vs Tunisia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming
- Advertisement -

Hasil tersebut membuat Monza saat ini berada di peringkat empat belas klasemen sementara Liga Italia Serie A. Sedangkan, AC Milan berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan mengantongi 23 poin.

AC Milan berkewajiban meraih poin penuh guna memangkas jarak dengan Napoli di puncak klasemen. Saat ini, AC Milan terpaut tiga angka dari Napoli di puncak klasemen dan satu angka dari Atalanta di urutan kedua.

Di sisi lain, Monza juga membutuhkan poin penuh pada laga kali ini demi menjauhkan mereka dari ancaman degradasi. Saat ini, Monza yang baru promosi pada awal musim ini menduduki peringkat ke-14 klasemen dengan 10 poin, hanya unggul 5 angka dari Hellas Verona yang berada di posisi ke-18 atau batas atas zona degradasi

Pertandingan diprediksi akan berlangsung ketat. Namun, dalam pertandingan tersebut, nampaknya AC Milan berpeluang lebih untuk dapat memenangkan pertandingan.

H2H AC Milan vs Monza

  • AC Milan vs Monza 4-1
  • Monza vs AC Milan 0-3
  • Monza vs AC Milan 0-2
BACA JUGA :   Argentina Vs Saudi Arabia : Prediksi, Line Up, Pelatih dan Live Streaming

5 Laga Terakhir AC Milan

  • Verona vs AC Milan 1-2
  • AC Milan vs Chelsea 0-2
  • AC Milan vs Juventus 2-0
  • Chelsea vs AC Milan 3-0
  • Empoli vs AC Milan 1-3

5 Laga Terakhir Monza

  • Empoli vs Monza 1-0
  • Monza vs Spezia 2-0
  • Sampdoria vs Monza 0-3
  • Monza vs Juventus 1-0
  • Lecce vs Monza 1-1

Prediksi Line Up AC Milan vs Monza

AC Milan (4-2-3-1): Ciprian Tatarusanu; Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Sandro Tonali; Rade Krunic, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Monza (3-5-2): Michele Di Gregorio; Marlon, Pablo Mari, Armando Izzo; Samuele Birindelli, Matteo Pessina, Nicolo Rovella, Carlos Augusto, Mota Carvalho; Christian Gytkjaer, Gianluca Caprari.

Prediksi Skor AC Milan vs Monza

AC Milan 3-1 Monza

Live Streaming AC Milan Vs Monza

Pertandingan Liga Italia Serie A 2022/23, antara AC Milan versus Monza pada Minggu (23/10) pukul 00:00 WIB. Laga ini dapat disaksikan lewat siaran langsung beIN SPORTS dan Live Streaming Vidio.com atau klik disini.

Klasemen Serie A

Bagikan

BACA JUGA:

Prediksi Southampton Vs Manchester United, H2H dan Susunan Pemain

Perkiraan Susunan Pemain Southampton Vs Man Utd Liga Inggris Sabtu 27 Agustus 2022. Laga Liga Inggris alias Liga Premier pada Sabtu, 27 Agustus 2022...

Brenford Vs Burnley, Ini Prediksi, Link Streaming dan Head to Head

Duel tim papan bawah di liga Inggris Brentford yang menjamu Burnley bakal hadir di akhir pekan ini. Laga yang berlangsung di Community Stadium markas dari...

Jadwal BRI Liga 1, 24-26 Maret 2022 Penentuan Juara dan Degradasi

Bali United FC hanya membutuhkan satu angka untuk mengunci titel juara BRI Liga 1 musim ini. Di sisi lain, empat klub masih berjuang untuk...

Jadwal, Prediksi, Link Live Streaming BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs PSM Makassar 6 November 2021

Bhayangkara FC dan PSM Makassar akan saling berhadapan pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (6/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo,...

Jadwal dan Link Live Streaming Madrid vs PSG, Misi Balas Dendam Los Blancos

Real Madrid akan bertemu lagi dengan PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Kamis 10 Maret 2022. Pertandingan ini akan berlangsung...

POPULER