- Advertisement -

Jadwal Bola Live TV Hari Ini, 20-21 Oktober 2022, Ada Europa League

Jadwal bola malam ini, Kamis 20-21 Oktober 2022, ada pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol dan Europa UEL yang akan tayang di TV dan Link live streaming.

Berbagai pertandingan bola akan dapat disaksikan dan dinikmati oleh para penggemarnya yaitu pada malam ini atau Kamis 20 Oktober 2022 malam hingga Jumat 21 Oktober 2022 dini hari nanti.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pemimpin klasemen liga inggris atau The Gunners akan berhadapan deengan PSV Eindhoven dan akan berlansung di Stadion Emirate London.

Salah satu pertandingan menarik adalah dalam Liga Europa atau UEL yang akan mempertemukan antara Arsenal vs PSV Eindhoven yang akan hadir di Stadion Emirates, London.

Pertemuan antara Arsenal vs PSV Eindhoven sendiri merupakan lanjutan pekan keempat dalam Grup A UEL yang recananya akan hadir mulai pada pukul 00.00 WIB dini hari nanti.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arsenal akan melakoni laga tunda Liga Europa menghadapi PSV. Sebagaimana diketahui, sebelumnya pertandingan Europa League antara Arsenal vs PSV Eindhoven ditunda karena keterbatasan sumber daya keamanan.

BACA JUGA:  Derby County vs West Ham United: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Keterbatasan itu tidak lepas dari agenda pemakaman Ratu Elizabeth II.

Arsenal tentu tengah dalam kondisi yang cukup menjanjikan, apalagi tim asuhan Mikel Arteta ini tak bertanding di Liga Inggris pekan lalu karena laga Arsenal vs Man City turut ditunda.

Arsenal masih sempurna di Grup A. Setelah menaklukkan FC Zurich 2-1, Arsenal mengalahkan Bodo/Glimt 3-0 kandang dan 1-0 tandang.

Sementara itu, setelah ditahan Bodo/Glimt 1-1, PSV menghajar FC Zurich 5-1 tandang dan 5-0 kandang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arsenal memimpin klasemen dengan 9 poin, diikuti PSV dengan 7 poin.

Selain itu pada Laliga Spanyol juga akan menghadirkan duel seru yang akan melibatkan antara Barcelona yang akan menjamu Villarreal di Stadion Spotify Camp Nou nantinya.

Tak ketinggalan, di Liga Inggris salah akan mempertemukan sejumlah pertandingan dari tim-tim yang nantinya akan berlaga dan dapat disaksikan melalui link live streaming resmi.

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal pertandingan bola yang akan hadir pada malam ini di sejumlah liga lengkap dengan siaran langsung yang akan tayang dan dapat disaksikan:

BACA JUGA:  Jadwal Bola Hari Ini 26 & 27 Desember 2022: Ada Liga Inggris

1. Liga Europa UEL:

– Arsenal vs PSV Eindhoven akan tayang di SCTV mulai pada pukul 00.00 WIB dini hari

2. LaLiga Spanyol:

– Almeria vs Girona akan tayang di BeIN Sports mulai pada pukul 00.00 WIB dini hari

– Osasuna vs Espanyol akan tayang di BeIN Sports mulai pada pukul 01.00 WIB dini hari

– Barcelona vs Villarreal akan tayang di BeIN Sports mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari

3. Liga Inggris:

– Fulham vs Aston Villa akan tayang di Vidio mulai pada pukul 01.30 WIB dini hari

– Leicester City vs Leeds United akan tayang di Vidio mulai pada pukul 02.15 WIB dini hari

Untuk menyaksikan sejumlah pertandingan tersebut, maka berikut merupakan link live streaming yang nantinya akan dapat digunakan guna menyaksikan siaran langsung:

– Liga Europa UEL: KLIK LINK DI SINI

– LaLiga Spanyol: KLIK LINK DI SINI

– Liga Inggris: KLIK LINK DI SINI

Demikianlah informasi yang dapat diberikan mengenai jadwal bola malam ini ada pertandingan pada Liga Europa UEL, LaLiga Spanyol, dan Liga Inggris beserta link live streaming.

Bagikan

BACA JUGA:

Panduan Cara Beli Tiket Pertandingan PSM Makassar Vs …, Via Online

Cara mudah pesan tiket secara online pertandingan PSM Makassar via KiosTix Liga 1 Indonesia musim 2022 cukup mudah. Bagi para suporter yang ingin menyaksikan...

Arsenal Vs Brentford: Jadwal, Link Streaming dan H2H

Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 pada Sabtu, 19 Februari 2022 terdapat tujuh laga yang dapat disaksikan secara live streaming. Terdapat beberapa jadwal bermain klub Liga Inggris yang dinantikan penampilannya...

Jadwal Bola Hari Ini 6 & 7 Oktober 2022: Ada Liga Champions, MLS, UEFA & Banyak Lagi

Jadwal bola 2022/2023 pekan ini, 6 & 7 Oktober 2022. Siaran langsung Liga Champions di SCTV pekan ini. Inter Milan akan menjamu Barcelona pada matchday...

Jadwal Final Piala AFF Futsal 2022 Indonesia Vs Thailand

Final Piala AFF Futsal 2022 mempertemukan Timnas Futsal Indonesia dengan Thailand. Jadwal pertandingan bisa dilihat di artikel ini. Indonesia lolos ke partai puncak Piala AFF...

Jadwal Siaran Lansung Liga Champions Babak 16 Besar Leg 2

Jadwal siaran langsung babak 16 Besar Liga Champions 2021/2022 di SCTV pekan ini, 9-10 Maret 2022. Siaran langsung leg kedua babak 16 Besar Liga...

POPULER