- Advertisement -

Adik Baru Meninggal Diky Tetap Main Maksimal, AA Sayang Dede

Persikabo sukses mengalahkan Persiraja dengan skor 5-0 dalam laga pekan ke-16 Liga 1 musim 2021/22 di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, pada Kamis (9/12/2021).

Kemenangan telak klub yang berdiri semenjak 1973 itu tak bisa dilepaskan dari penampilan bagus sang penjaga gawang, Mochammad Diky Indrayana, yang mampu mencatatkan clean sheet.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Tetapi dibalik itu semua, ada hal perih yang ditanggung oleh pemain berusia 25 tahun itu. Usut punya usut, sehari sebelum berlangsungnya laga, adik perempuan kesayangan Diky meninggal dunia di kampung halamannya di Ciamis, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Noni Maduke Akan Segera Resmi Bergabung di Chelsea FC

Namun demi profesionalitas, Diky tetap tegar berdiri sepanjang 90 menit laga, tetapi usai peluit akhir ditiupkan, ia tak bisa membendung air mata sedih nya.

Momen itu diabadikan langsung oleh akun Instagram resmi klub @officialpersikabo dalam beberapa unggahan. Salah satunya dengan caption tertulis:

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kemenangan yang diraih Persikabo dari Persiraja dengan skor 5 – 0 menjadi laga berat bagi kiper @mochammaddiky. Satu hari jelang laga, adik tercintanya wafat di Ciamis.Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un semoga Alhamrhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, Aamiin, Alfatihah,” tuilis akun tersebut.

BACA JUGA:  Persik Kediri vs Persis Solo: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Ungkapan duka dan dukungan moral lantas mengalir untuk Diky dari banyak supporter bahkan juga akun resmi beberapa klub Liga 1.

Diluar dari kabar sedih tersebut,  Persikabo berhasil naik ke peringkat 12 dengan capaian 18 poin dari hasil 4 kali menang, 6 kali imbang dan 6 kali kalah.

Sementara itu, untuk Persiraja sendiri itu merupakan kekalahany yang ke-13 yang membuat klub berjuluk Laskar Rencong itu terbenam di dasar klasemen.  Sejauh ini, Persiraja Banda Aceh hanya memperoleh 5 poin dari 1 kali kemenangan dan 2 kali imbang.

Bagikan

BACA JUGA:

Arsenal Vs Brentford: Jadwal, Link Streaming dan H2H

Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 pada Sabtu, 19 Februari 2022 terdapat tujuh laga yang dapat disaksikan secara live streaming. Terdapat beberapa jadwal bermain klub Liga Inggris yang dinantikan penampilannya...

Prediksi Barito Putera vs Persik Kediri: Jadwal, H2H, Line Up & Live Streaming

Artikel ini berisi Prediksi, Head to Head, line up, klasemen dan Live Streaming Barito Putera vs Persik Kediri, lanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia. Barito Putera akan...

Jadwal Bola Hari Ini 6 & 7 Oktober 2022: Ada Liga Champions, MLS, UEFA & Banyak Lagi

Jadwal bola 2022/2023 pekan ini, 6 & 7 Oktober 2022. Siaran langsung Liga Champions di SCTV pekan ini. Inter Milan akan menjamu Barcelona pada matchday...

Arsenal Vs Zurich : Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2h, line up, Live Streaming dan klasemen Arsenal Vs Zurich, lanjutan pertandingan Liga Europa. Setelah melewatkan satu kesempatan memastikan lolos...

Xavi Hernadez Pelatih Anyar Barcelona ? Bye Koeman…

Xavi Hernández bakal menjadi pelatih anyar Barcelona setelah menerima kesepakatan akan menahkodahi Blaugrana usai pemecatan Koeman. Kesepakatan itu akan dikonfirmasi setelah kesepakatan tercapai untuk mengakhiri...

POPULER

Link Nonton Series Diva Episode 7, Zayn dan Diva Jadian

Series web terbaru Indonesia berjudul Diva akan tayang hari ini Rabu, 11 Januari 2023 di Video. Serial ini merupakan garapan sutradara Sridhar Jetty yang...