Aksi Peduli Gempa Sulbar, Desa Marioritengnga Soppeng Berbagi

Soppeng, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pengemasan bantuan untuk di berangkatkan ke Sulawesi Barat bersama Apdesi Soppeng yang insya allah pada jum’at 29 Januari 2021 akan di berangkatkan.

Pengemasan beras hari ini Rabu 27 Januari, dan beberapa hari belakangan ini pemuda karang taruna desa marioritengnga mengumpulkan bantuan dari masyarakat dusun sanuale dan untuk masyarakat Dusun Kalempang di kumpulkan di kantor Desa Marioritengnga.

Baca Juga:  Kapolsek Kahu-Bengo Berganti, Kapolres Bone Sampaikan Tantangan Ini

“bantuan terkumpul yaitu Beras 10 kg per karung. Alhamdulillah berkat kerja keras dari pemuda karang taruna dan keikhlasan semua masyarakat Desa Marioritengnga yang berhasil mengumpulkan barang berupa mie instan puluhan dos,ikan kaleng,uang tunai,popok bayi,air mineral,sarung dan kurang lebih 1 ton beras dari dua dusun, yaitu Dusun Kalempang dan Dusun Sanuale,”Ungkap syamsul.

- Iklan -
Baca Juga:  Dokter Ulfah Buka Bimtek Pelatihan Peningkatan Kapasitas TP PKK Desa Lompo Tengah

“Sumbangan dari dusun sanuale Dalam hal ini kepala desa marioritengnga Andi Syamsul Bahri sangat bersyukur atas partisipasi seluruh masyarakat desa Marioritengnga dan mengucapkan banyak banyak terimakasih atas bantuannya mudah-mudahan berkah untuk yang memberi dan yang akan di berikan,” tuturnya.

Reporter : Hengki

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU