Alasan Anton Tidak Pernah Diganggu oleh Badarawuhi di Kisah KKN di Desa Penari

FAJAR Pendidikan

Alasan Anton Tidak Pernah Diganggu oleh Badarawuhi di Kisah KKN di Desa Penari. Kisah KKN di Desa Penari yang telah viral pada tahun 2019 akhirnya telah dijadikan film dan dirilis pada hari Sabtu, 30 April 2022. Sehingga pada hari Jumat, 13 Mei 2022, film garapan MD Entertainment ini telah ditonton oleh 4,5 juta pengunjung bioskop.

Pada kisah KKN di Desa Penari, diceritakan terdapat enam orang mahasiswa yang melakukan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa terpencil.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Insider Episode 8 Sub Indo

Namun dari keenam mahasiswa tersebut, hanya Anton yang sama sekali tidak diganggu oleh Badarawuhi. Hal itu pun dipertanyakan oleh pemilik akun Tiktok @hednrabudy pada hari Senin, 9 Mei 2022.

Lantas ternyata ada Beberapa alasan yang membuat tokoh Mahasiswa tingkat akhir dan kelihatan paling tua itu tidak diganggu oleh Badarawuhi.

Alasan Anton Tidak Pernah Diganggu oleh Badarawuhi

Berdasarkan berbagai informasi, ternyata penyebabnya adalah karena Anton adalah pendatang yang kalem dan tidak membuat onar.

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 19 20 21 22 sub Indo Full HD: Melur Pulang Ke Rumah Orang Tuanya

Hal itu terbukti karena dari tingkah laku dan tutur kata dari Anton benar-benar sangat sopan dan tidak mencoba “bermain-main” dengan larangan di desa tersebut. Berbeda dengan Wahyu yang Ceplas-ceplos, dan Bima yang sudah melanggar larangan.

Selain itu, juga terdapat asumsi bahwa sebenarnya Anton juga mempunyai “pelindung” seperti Nur. Namun sosok tersebut tidak diceritakan di kisah KKN di Desa Penari.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI