- Advertisement -

Mahasiswa FKM Unhas Siap Ikuti Student Leadership Forum

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Setiap tahun Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin menyelenggarakan Student Leadership Forum (SLF).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempersiapkan mahasiswa memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin (FKM Unhas), Prof. Sukri Palutturi, SKM, M.Kes., MSc.PH, PhD yang dihubungi secara terpisah mengatakan bahwa terdapat 10 mahasiswa FKM Unhas siapa untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Sebenarnya cukup banyak yang berminat, namun karena jumlah sangat dibatasi, sehingga hanya itu yang diakomodir,” ungkap Prof Sukri.

Mahasiswa FKM Unhas yang siap mengikuti SLF pun memiliki harapan yang berbeda-beda.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

A. Sri Ratnawati berharap: “Saya ingin mengikuti kegiatan tersebut agar semoga ilmu mengenai kepemimpinan tersebut nantinya bisa bermanfaat bagi saya dalam mengorganisir baik forum ataupun organisasi kelak.”

BACA JUGA:  Prodi MARS, FKM dan SDGs Center Gelar Guest Lecturer dari University Of Leeds

Senada dengan itu, Andi Luthfiyyah Anna mengaku merasa senang bisa menjadi utusan dan ia bejanji akan mengikuti SLF dengan baik, sehingga ilmu yang akan ia dapatkan bisa diterapkan dalam berbagai hal maupun kegiatan.

“Saya berharap acara ini dapat mengemas dengan baik mengenai kepemimpinan sehingga menjadi lebih dapat diaplikasikan dalam kehidupan pribadi untuk diri sendiri dan keorganisasian secara umum,” ungkap Agung Sutiono Pontoh

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu, Afrilies Regitha Vinka Padanun juga memiliki harapan. “Saya tentunya senang dan berterimakasih bisa berpartisipasi dalam SLF 2020 ini. Saya berharap dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, dan bisa menerapkan ilmu yang saya dapatkan bagi diri saya dan bagi orang lain tentunya. Saya juga berharap agar kegiatan berjalan dengan lancar,” harapnya.

BACA JUGA:  Labkommat UNM Kembali Menggelar Pelatihan Analisis Data

Maulya Disti Misbach menambahkan bahwa tentunya senang sekaligus bangga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya berharap ilmu-ilmu yang akan saya dapatkan dalam kegiatan ini dapat membawa benefit dan saya juga dapat mengaplikasikan sebagai mana mestinya, sehingga apapun yang saya dapatkan nanti dari kegiatan ini tidak hanya untuk diri saya tapi juga orang lain,” tuturnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: