Minggu, Desember 5, 2021

Ansu Fati Telah menyetujui kontrak baru berdurasi enam tahun

Pemuda kelahiran Bissau telah dikaitkan dengan kepindahan ke tempat lain tetapi telah berkomitmen masa depannya ke raksasa Catalan yang dilanda finansial.

Fati secara resmi akan menandatandatangani kontrak baru pada hari Kamis dan akan membuatnya mengikuti jejak rekan setimnya Pedri, yang pekan lalu menyetujui persyaratan baru yang juga termasuk klausul pelepasan senilai £842 juta.

Dalam 47 penampilan untuk Barca, penyerang telah mencetak 15 gol dan merupakan pemain termuda kedua yang melakukan debut untuk klub setelah ia membuat penampilan pertamanya pada usia 16 dan 298 hari.

Pemain berusia 18 tahun ini telah mengumpulkan banyak rekor selama tiga musim terakhir, menjadi pencetak gol LaLiga termuda Barcelona, ​​pemain termuda yang mencetak gol dan assist dalam pertandingan LaLiga dan pemain termuda klub di Liga Champions.

Meski menderita robekan meniskus di lutut kirinya pada November, Fati kembali setelah 10 bulan menepi untuk membantu mengangkat beberapa kesuraman di Nou Camp dengan dua gol dalam lima penampilan musim ini.

Sebuah produk dari akademi La Masia Barca, ia mengenakan nomor punggung 10 setelah Lionel Messi pergi untuk bergabung dengan Paris St Germain di musim panas.

Berita itu diumumkan segera setelah Fati tampil sebagai pemain pengganti babak pertama dalam kemenangan 1-0 Barcelona atas Dynamo Kiev di Liga Champions, Rabu.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI