Apel Kesiapsiagaan, Danyon C Pelopor Sampaikan Ini

Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel menggelar apel kesiapsiagaan di Mako Batalyon C Pelopor jalan MH Thamrin no 70 Kelurahan Ta, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Rabu (26/1/2022).

Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan mengatakan, Batalyon Brimob Bone menggelar secara menyeluruh kekuatan yang dimilik. Mulai dari personel, peralatan taktis dan SAR hingga kendaraan dinas roda dua dan empat serta enam.

Apel kesiapsiagaan ini, digelar untuk mengecek kesiapan personel beserta perlengkapan pendukung lainnya dalam tugas operasi Batalyon C Pelopor. Ia juga menyampaikan beberapa hal kepada peserta apel.

- Iklan -
Baca Juga:  Ibadah dalam Kondisi Apapun

” Sebagai pasukan elite Polri, kita semua dituntut harus selalu siap menghadapi segala macam bentuk tugas yang diberikan kepada kita, kapan pun dan dimana pun,”ungkap Danyon C Pelopor dalam arahannya.

“Untuk itu, melalui apel kesiapsiagaan, saya berharap kepada rekan-rekan sekalian untuk terus memantau perkembangan situasi Kamtibmas. Dan selalu menjaga kekompakan serta loyalitas terhadap satuan ,”lanjutnya

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Danyon Ichsan juga menyampaikan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga.

- Iklan -
Baca Juga:  Biro SDM Polda Sulsel Ajak Putra-Putri untuk Daftar Jadi Akpol

” Sebagai pasukan pemukul terakhir Polri yang harus selalu siap sedia menjalankan tugas. Untuk itu saya berharap kepada rekan-rekan sekalian untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga. Terlebih saat ini kita masih berada di dalam masa pandemi Covid 19,”ujarnya

“Tanpa didukung kesehatan yang baik, tentunya mustahil bagi kita dapat menjalankan tugas dengan baik meskipun persiapan kita telah matang,” pungkasnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU