- Advertisement -

Aplikasi Download Status WA, Gratis dan Terbaik

Ada beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu untuk menyimpan status WA secara cepat dan mudah. Berikut daftar aplikasi download video dan foto status WA yang bisa kamu coba.

7 Aplikasi Download Status WA Terbaik

1. Status Saver

Aplikasi download status WA pertama adalah Status Saver yang dikembangkan oleh LaZy GeNiOuZ InC. Salah satu kelebihan aplikasi Status Saver ini adalah koneksinya ke WhatsApp Business.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dengan kata lain, aplikasi ini juga mampu mengakses dan menyimpan status orang lain menggunakan WhatsApp Business, tidak hanya pengguna akun WhatsApp standar.

Uniknya, kamu juga bisa membagikan ulang status orang lain tanpa harus menyimpannya ke Galeri HP terlebih dahulu. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga hadir dengan segudang fitur keren yang memudahkan pengguna untuk menyimpan status WA teman dengan mudah.

Karena kepraktisannya, tidak heran jika aplikasi ini menjadi pilihan banyak orang.

2. Whatsave

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan aplikasi download status WA, yaitu Whatsave Status Downloader for WhatsApp yang dikembangkan oleh SEAK. Tidak perlu waktu lama bagimu untuk mempelajari cara menggunakan aplikasi ini karena tampilannya mirip dengan aplikasi WhatsApp biasanya.

Dengan menggunakan aplikasi Whatsave ini, kamu dapat mendownload status WA teman, keluarga, atau pacar tanpa sepengetahuan pemiliknya karena informasi ini tidak akan ditampilkan.

BACA JUGA:  Fitur Unggulan GB WhatsApp Versi Terbaru 2023

Apalagi cara mendownloadnya sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengklik ikon download di sebelah foto atau video status WA temanmu.

3. Status Downloader for Whatsapp & Status Saver – Wa

Aplikasi download status WA selanjutnya adalah Status Downloader for Whatsapp dan Status Saver Wa yang dikembangkan oleh Mshup Technologies. Melalui aplikasi ini, status WA yang Anda unggah dapat langsung dibagikan ke platform media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya.

Apalagi aplikasi ini juga gratis, yaitu tidak berbayar sama sekali, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan nyaman tanpa gangguan iklan.

4. WhatsAssist: Status Saver Image & Video Downloader

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

WhatsAssist adalah aplikasi download status WA yang dikembangkan oleh 123Solutions. Penggunaannya juga sangat sederhana, apalagi untuk berpindah dari satu story WA ke story WA lain cukup dengan mengusap layer saja.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah dapat mendownload banyak status dalam sekali download. Setelah pengunduhan status WA selesai, kamu dapat membagikannya langsung di jejaring sosial.

5. Status Saver – Story Saver

Aplikasi selanjutnya adalah Status Saver – Story Saver yang dikembangkan oleh App Forest Info. Sama seperti aplikasi sebelumnya, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendownload banyak status dalam satu downloadan.

BACA JUGA:  UPDATE! Download Nada Dering WA Mobile Legends 2023

Selain itu, aplikasi Status Saver – Story Saver juga dilengkapi dengan fitur photo viewer dan video playback sehingga setelah selesai mendownload status WA teman bisa langsung melihatnya.

6. Status Saver – Image and Video

Aplikasi download status WA berikutnya Status Saver – Image and Video yang dikembangkan oleh Jaanu Apps sangat disarankan untuk mengunduh Status WA karena semua fiturnya disediakan secara gratis.

Kelebihan lainnya, selain dapat mendownload status WA dari aplikasi WhatsApp standar, status WhatsApp Business dan WhatsApp yang dikloning melalui Parallel Space.

7. Status Video Download – Story WA – Status Saver

Rekomendasi untuk aplikasi download status WA yang terakhir adalah Status Video Download – Story WA – Status Saver yang dikembangkan oleh AKA Apps Media.

Seperti aplikasi lainnya, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mendownload beberapa status WA secara bersamaan dalam satu downlodan. Tetapi speed download aplikasi ini dianggap paling cepat di antara aplikasi lainnya.

Cara menggunakannya sangat sederhana dan hampir sama, kamu hanya perlu melihat status teman anda di WhatsApp terlebih dahulu, kemudian status WA teman anda yang sudah terlihat akan muncul secara otomatis di aplikasi ini dan bisa di download segera.

Itulah kawan-kawan pembahasan cara download status WA dengan aplikasi. Semoga membantu!

Bagikan

BACA JUGA:

Harga dan Spesifikasi iPhone XR Terbaru, Terlengkap Semua Varian Warna

HP Apple iPhone XR merupakan smartphone keluaran tahun 2019. Meskipun bukan produk terbaru namun berbagai keunggulan menarik ada di smartphone ini. Jelang Lebaran 2022,...

4 Hewan Yang Mempunyai Kulit Transparan

Selain menjadi habitat bagi banyak predator, hutan tropis menyimpan kekayaan hayati yang membuat kita takjub, salah satunya hewan berkulit transparan. Salah hewan yang memiliki kulit tembus pandang adalah katak...

Facebook WhatsApp dan Instagram Down, Neymar Sindir Bos Facebook

Aplikasi chat Facebook WhatsApp dan Instagram sempat tumbang sejak senin malam (4/10) hingga selasa subuh (5/10). Facebook WhatsApp dan Instagram  yang down selama berjam-jam secara...

Cara Mudah Optimalisasi Memori iPhone Agar Tidak Penuh

Salah satu permasalahan saat menggunakan iPhone adalah memori iPhone yang gampang penuh. Maka dari itu, berikut ini kami bagikan tips optimaliasi memori iPhone agar...

Link Download Spotify Premium Mod APK Versi Terbaru Gratis, Akses Semua Fitur Tanpa Batas

Spotify Premium Mod APK adalah solusi terbaik untuk Anda. Lanjutkan membaca untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang aplikasi ini! Spotify adalah salah satu platform streaming...

POPULER