Ariel NOAH Tuai Pujian Setelah Manggung Pakai Sepatu Roda Di Konser Drive In

FAJAR Pendidikan

Band Noah baru saja menggelar konser drive in yang menjadi bagian dari pertunjukan musik hybrid show selama 3 hari berturut-turut bertajuk Danamon New Live! Experience Vol.2 pada pekan lalu.

Tampil di hari kedua, aksi panggung Ariel NOAH memakai rollerblade inline skates pada saat membawakan lagu “Topeng” itu berkesan hingga menjadi viral.

Siapa sangka aksi Ariel menghentak panggung dan meluncur ke area penonton itu menjadi penampilan yang berkesan.

Siapa sangka, penampilan luar biasa Ariel itu menuai pujian lantaran saat sedang meluncur mendekati mobil-mobil para penonton, vokal Ariel masih terkendali meski memakai sepatu roda.

Keseruan penampilan Ariel saat meluncur dengan sepatu rodanya mendekati penonton itu sempat diunggah dan menambah pecah kenangan konser tersebut.

Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda, thank you semua yang datang,” tulis Ariel Noah di IGnya, Senin (22/11/2021) kemarin.

Penampilan itu merupakan pengulangan dari reherasel yang dilakukan Ariel Noah sebelum konsernya. Ternyata, energi dan penampilan Azriel sama memukaunya.

Panggung Danamon New Live! Experience Vol. 2 telah memberikan suguhan hiburan musik yang istimewa dengan pertunjukan pesta kembang api yang memukau di setiap akhir penampilan acara sehingga setiap penonton yang yang menyaksikan secara hybrid (offline & online) Danamon New Live! Experience Vol. 2 dari dalam mobil secara langsung di venue acara dan nonton secara online di rumah dapat merasakan kemeriahan yang tak terlupakan.

Dino Hamid selaku project & creative director New Live! Experience itu mengungkapkan acaranya itu mengusung konsep the safety and spectacular show during the pandemic, jadi penampilan Ariel dan yang lainnya pun tetap mengutamakan keselamatan.

BACA JUGA :   70 Caption di Instagram, Keren, Singkat dan Kekinian

“We did it so great, acara ini telah selesai diselenggarakan dengan baik selama tiga hari berturut-turut, mewakili  segenap team yang bertugas dari penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton dan semua pihak yang sudah ikut ambil bagian dalam acara ini.

Kita sudah berhasil bikin acara #safetyandspectacular show di tengah masa pandemi di Indonesia, meskipun di masa pandemi yang masih berlangsung, kita masih punya cara untuk terus menyelenggarakan dan menikmati hiburan sambil menghidupkan kembali industri musik tanah air dengan cara yang lebih aman yaitu dengan tetap terus menerapkan protokol kesehatan.

Dijelaskannya prokes dijalankan mulai dari persiapan, selama acara berlangsung hingga acara selesai.

“Semoga dengan suksesnya acara Danamon New Live! Experience Vol.2 ini, kita bisa kembali lagi membuat ide-ide dan konser-konser baru di waktu yang akan datang dan menggerakan roda perekonomian khususnya di industri hiburan Indonesia dapat bangkit dan hidup kembali,” ungkapnya.

Aksi vokalis NOAH, Ariel saat tampil dalam konser drive in bertajuk Danamon New Live! Experience Vol.2 pada pekan lalu menjadi perbincangan netizen seantero Tanah Air.

Bagaimana tidak, Ariel menunjukkan skill berselancar menggunakan roller blade inline saat menyanyikan lagu ‘Topeng’ di panggung tersebut.

Hebatnya, musisi 40 tahun tersebut tampak enjoy banget bernyanyi sambil berseluncur mengitari mobil-mobil penonton yang hadir. Ia pun tampak nggak kesulitan mengatur nafas saat melakukan aksinya, yang pastinya bukan hal mudah bagi orang awam.

BACA JUGA :   70 Caption di Instagram, Keren, Singkat dan Kekinian

Ariel pun kebanjiran pujian dari netizen yang menganggap aksi panggungnya ini luar biasa.

Konser ini sendiri mengusung konsep yang unik di mana penonton menyaksikan penampilan NOAH dari dalam mobil sebagai cara baru dalam kehidupan normal baru di masa pandemi.

Namun skill Ariel di panggung drive in tersebut sebenarnya nggak muncul begitu saja. Hal yang mungkin belum banyak tahu, Ariel ternyata udah mengasah skill bersepatu rodanya sejak remaja!

Bahkan, Ariel pernah menjadi atlet sepatu roda. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya.

Saat Asian Games 2018 digelar di Indonesia, ia mengunggah foto dirinya bersama sebuah medali emas.

Ternyata, medali emas itu Ariel peroleh saat berada di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Saat itu, Ariel menjadi perwakilan Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Ariel termasuk dalam tim hockey Jawa Barat yang kala itu berhasil mendapatkan medali emas. Pada medali emas itu terdapat tulisan Kejuaraan Nasional Sepatu Roda 1999 di Surabaya.

“Old but Gold,” tulis Ariel NOAH sambil memegang medali emas yang ia peroleh saat itu.

Tidak mengherankan Rockstar, Ariel NOAH pun bisa enjoy banget bernyanyi sambil bermain sepatu roda di panggung tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI