Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 1, Jadwal Tayang dan Link Streaming

 Anime Attack on Titan Season 4 Part 2 rilis pada Minggu (9/1/2022) di Jepang.

Sementara untuk negara lainnya termasuk Indonesia, Attack on Titan: The Final ini sudah bisa ditonton Senin (10/1/2022) dini hari.

Bagi penggemar yang ingin menonton secara legal bisa menggunakan platform streaming iQiyi, Bilibili dan CATCHPLAY. MAPPA Studio yang memproduksi musim keempat ini mengkonfirmasi bahwa Attack on Titan Season 4 Part 2 akan terdiri dari 12 episode.

- Iklan -

Bocoran Cerita Attack on Titan Season 4 Part 2 

Diketahui, manga Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama berakhir di chapter 139.

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Sementara Attack on Titan Season 4 Part 2 ini akan melanjutkan mulai episode 76. Hal itu berdasarkan trailer yang dirilis oleh studio produksi MAPPA.

Attack on Titan Season 4 Part 2 ini nantinya akan menjadi akhir cerita dan terungkapnya semua misteri Titan. Melansir Colider, kali ini kisah penyerangan Marley ke Pulau Paradis untuk menghentikan aksi Eren Yeager akan dilanjutkan.

- Iklan -
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Dalam trailernya terlihat Reiner menghentikan aksi Eren yang berencana menggunakan kekuatan Founding Titan. Selain itu, Eren juga mungkin akan melepaskan kekuatan Titan Perintis, dengan atau tanpa bantuan kakak tirinya, Zeke.

Tentu teman-temannya tidak berdiam diri dan juga ikut berusaha menghentikan Eren. Itulah yang akan memicu konflik besar di Attack on Titan Season 4 Part 2 ini. Apakah Eren Yeager benar-benar menjadj penjahat atau ada motif lain di baliknya?

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU