Bad Boys VS Crazy Girls Episode 8: Link Nonton dan Spoiler Lengkap

Series Indonesia berjudul Bad Boys vs Crazy Girls tayang di Viu. Serial roman dan komedi ini merupakan adaptasi dari Wattpad yang populer dengan total pembaca 7,1 juta. Berikut spoiler, link nonton dan download series Bad Boys vs Crazy Girls episode 8 dengan kualitas HD dalam artikel ini.

Bad Boys vs Crazy Girls diadaptasi menjadi sebuah novel dan digunakan sebagai serial Viu Original. Bad Boys vs Crazy Girls dibintangi oleh Devano Dhanendra dan Megan Domani.

Sinopsis Series Bad Boys VS Crazy Girls

Bad Boys vs Crazy Girls mengisahkan anak laki-laki dan perempuan paling populer yang saling membenci memiliki kejutan dalam hidup mereka ketika mereka mengetahui bahwa mereka bertunangan. Bagi Kate (diperankan oleh Megan Domani), Liam (diperankan oleh Devano Danendra) adalah musuh bebuyutannya.

- Advertisement -

Kate (Megan Domani) adalah seorang siswi populer di sebuah sekolah SMA. Sedangkan Liam (Devano Danendra) juga merupakan siswa populer di sekolah tersebut.

BACA JUGA :   Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 1 2 3, Tayang di Video
- Advertisement -

Sama-sama populer membuat keduanya malah tidak akur dan selalu bermusuhan di sekolah. Namun, sebuah kejutan terjadi dalam hidup mereka. Kate dan Liam yang merupakan musuh bebuyutan dipaksa untuk bertunangan satu sama lain. Kini, mereka harus berusaha untuk menggagalkan rencana pertunangan tersebut.

Tetapi, siapa sangka dari benci ternyata keduanya malah saling jatuh cinta. Takdir mungkin punya rencana lain. Ketika Liam dan Kate dipaksa untuk bertunangan dengan yang lain, mereka memulai perjalanan yang lucu, membuat frustrasi namun romantis dan selalu dramatis menuju cinta.

Pemeran Bad Boys VS Crazy Girls

Berikut adalah para pemain dari Bad Boys vs Crazy Girls:

  1. Devano Danendra
  2. Megan Domani
  3. Gabriella Eka Putri
  4. Nicole Adelaide Parham
BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 18 November 2022, Saka Bertemu dengan Ariana dan Mengatakan Ia Jodohku

Spoiler Bad Boys VS Crazy Girls Episode 8

Bad Boys VS Crazy Girls Episode 6
Bad Boys VS Crazy Girls. [FOTO/INT]
Melansir dari Viu.com dalam Bad Boys VS Crazy Girls episode 8, Kate dan Liam akhirnya kembali ke asrama setelah mereka melakukan healing di pulau pribadi beberapa waktu lalu. Pada saat keduanya melihat keadaan sekolah, Kate dan Liam menyadari bahwa ada hal yang harus mereka lakukan. Lagi-lagi keduanya akan bekerja sama dalam melakukan hal ini.

Keduanya melihat adanya beberapa hal yang memang harus dilakukan untuk membenahi sekolah. Mengikuti pemikiran tersebut, pada akhirnya Kate dan Liam mulai mengambil inisiatif. Namun, bukan Kate atau Liam namanya jika hal-hal yang akan dilakukannya untuk sebuah kebaikan. Ya, mereka berinisiatif untuk kembali membawa kekacauan di sekolah.

Link Nonton dan Download Bad Boys VS Crazy Girls Episode 8 Kualitas HD

KLIK DISINI

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: