Sinopsis Suami Pengganti Selasa 20 September 2022, Bu Wiryo Kaget Mengetahui Selingkuhan Dita

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Suami Pengganti Selasa 20 September 2022, Bu Wiryo Kaget Mengetahui Selingkuhan Dita, Jangan lupa saksikan setiap malam dengan cerita yang semakain seru dengan cerita Saka yang semakin menggebu-gebu karena Ariana.

Pada episode sebelumnya, Di sisi lain Bu Niken juga sudah tidak berharap lagi kepada Pak Wijaya karena menurut Anjani jalan satu-satunya untuk menghancurkan perusahan Wijaya. dan Dimana Pak Wijaya saat ini sedang hancur karena sahamnya telah dimiliki Saka.’

Padahal saka ingin sendiri ingin berbalas dendam kepada pak Kusuma karena menurutnya ia telah menghancurkan hidupnya. Padahal yang melakukan itu adalah ibu kandungnya sendiri sejak dari kecil.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Good Job Episode 11 Sub Indo

Riri juga sangat syok melihat ibu Niken lebih keras kepada pak wijaya. Dan Riri merasakan sakit perut dan di bawa ke rumah sakit. Dan Pak wijaya juga merasa kecewa atas kehidupannya.

Lain halnya dengan Saka yang sedang makan malam bersama dengan bahagia. Ibu Anjani sudah tidak terima lagi jika pak Wijaya ada di kehidupannya lagi.

Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini

Pada episode Suami Pengganti malam ini akan diceritakan bahwa dimana terlihat Saka sedang bersama Ariana menjenguk Riri yang kebetulan baru saja melahirkan.

BACA JUGA :   Link Nonton Cinta Shubuh Episode 4 dan Sinopsis, 3 Oktober 2022

Terlihat keduanya sama-sama menginginkn seorang bayi, namun Ariana mengatakan kepada Saka kalau tidak ada suami jadi bagaimana bisa memiliki bayi. Dari percakapan tersebut membuat keduanya tertawa bahagia.

Sementara, bu wiryo akan membayar orang untuk menyelidiki dan mencari tahu siapa orang yang sering bersama dengan Dita. Saat ini, bu wiryo yakin jikalau Dita itu tidak mempunyai teman, jadi Ia sangat penasaran dengan siapa anaknya keluar.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA