Bank Sinarmas Syariah Buka Lowongan, Ini Posisi dan Syaratnya

Lowongan kerja dibuka PT Sinarmas Syariah Bandung, dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan. Tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen untuk mencari karyawan guna mengisi posisi jabatan Customer Service dan Teller.

PT Sinarmas Syariah Bandung mencari kandidat atau calon karyawan di posisi Customer Service dan Teller yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan.

Perusahaan berharap lowongan kerja tersebut diisi karyawan yang memiliki sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan semangat dalam mengerjakan tugasnya.

- Iklan -

Sesuai informasi dari laman @bursakerjadepnaker, adapun di bawah ini adalah jabatan yang tersedia pada loker kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Bank Sinarmas Syariah Posisi:

  1. Customer Service Sales Officer (CSSO)

Syarat Pencaker:

  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja (Berpengalaman frontliner perbankan lebih diutamakan)
  • Penempatan di Bank Sinarmas KCS Bandung
  1. Teller

Syarat Pencaker :

- Iklan -
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, disiplin, dan bertanggung jawab
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja (Berpengalaman frontliner perbankan lebih diutamakan)
  • Berpengalaman sebagai frontliner perbankan lebih diutamakan
  • Penempatan di Bank Sinarmas KCS Bandung

Pengiriman lamaran paling lambat pada Rabu, 31 Agustus 2022.

Dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan, yaitu dikirim ke alamat:

Bank Sinarmas KCS Bandung

- Iklan -

Jl. AH Nasution No.88, Kel. Sukamiskin, Kec. Acramanik, Bandung

Untuk diketahui, Bank Sinarmas Syariah adalah merupakan Unit Usaha Syariah PT. Bank Sinarmas yang menjalankan sistem Perbankan yang operasionalnya sesuai dengan Prinsip Syariah.

Oleh karena itu, Bank Sinarmas senantiasa melayani dengan Prinsip SHARIA. PT Bank Shinta Indonesia yang merupakan cikal bakal Bank induk Sinarmas mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.

Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia, yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia.

Bank Sinarmas Syariah melalui induk perusahaannya pada awal pembentukannya Bank Sinarmas memfasilitasi teknologi perbankan terintegrasi yang tidak terbatas ruang dan waktu yakni Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Keperluan di bidang IT ini dari waktu ke waktu terus dikembangkan seiring dengan keperluan bisnis.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU