Minggu, Desember 5, 2021

Beasiswa S1-S2 di Australian National University 2022 Dibuka, Buruan Daftar!

Australian National University, kampus terbaik peringkat 1 di Australia dan 27 dunia menurut QS World University Rankings, kini tengah membuka beasiswa S1 dan S2 bagi pelajar Indonesia.

Australian National University didirikan pada tahun 1946 dan menjadi satu-satunya universitas yang didirikan oleh Parlemen Australia.

Kampus ini juga menduduki posisi pertama di Australia dan 15 dunia untuk kategori Graduates Employability, di mana lebih dari 90 persen mahasiswa yang lulus dari Australian National University bisa mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu 6 bulan setelah mereka lulus.

Selain itu, Australian National University merupakan salah satu anggota dari Group of Eight, yaitu perkumpulan 8 universitas peringkat atas di Australia yang sangat fokus dalam bidang penelitian.

Beberapa jurusan seperti Geology, Philosophy, Politics, Sociology, Development Studies, dan Linguistics menempati peringkat top 15 dunia.

Cakupan

Program beasiswa yang ditawarkan oleh Australian National University antara lain ANU Chancellor’s International Scholarship berupa potongan uang kuliah sebesar 25-50 persen selama durasi kuliah berlangsung, baik untuk program kuliah S1 maupun S2.

Program beasiswa ini kembali dibuka untuk pelajar internasional yang akan mengambil kuliah S1 maupun S2 di bulan Februari 2022.

Persyaratan

Berikut ini adalah persyaratan untuk mengikuti program beasiswa dari Australian National University:

1. Calon siswa internasional (bukan warga negara Australia) yang akan memulai kuliah di bulan Februari 2022.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan di Australian National University.

3. Nilai rapor akhir dan ijazah SMA / IB / A Level untuk program S1, transkrip nilai dan ijazah S1 untuk program S2, serta copy passport dan hasil tes resmi Bahasa Inggris terbaru.

Pendaftaran

Pada tanggal 23-24 Oktober 2021 mendatang, perwakilan dari Australian National University akan berpartisipasi dalam acara Global University Expo 2021.

Melalui acara ini, calon mahasiswa bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu virtual dengan perwakilan dari Australian National University untuk berkonsultasi lebih lanjut mengenai jurusan kuliah yang diinginkan, kesempatan mendapatkan beasiswa, dan prospek karier setelah lulus kuliah.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI