ADV A1

Begini Curhatan Lydia Versi Novel Layangan Putus, Semakin Maju dengan Permintaan Maaf pada Kinan

FAJAR Pendidikan

Series Layangan Putus yang di angkat dari kisah nyata karya Mommy ASF sudah menjadi series yang sangat menguras emosi diakibatkan kisah cerita yang semakin memanas antara Kinan (Istri aris) dan Lydia (Selingkuhan aris).

Pada episode 6 tayangan terakhir yang rilis, ceritanya, Kinan (Putri Marino) melabrak suaminya, Aris (Reza Rahadian), yang baru pulang dari Cappadocia, Turki. Serta kini telah sampai pada episode 7 yang semakin memanas karena meninggalnya anak dari kinan dan aris.

Pada episode 6 Aris mengaku pergi ke tempat wisata balon udara itu urusan urusan kerjaan. Padahal, dia liburan bareng selingkuhannya, Lydia (Anya Geraldine). Dalam adegan, Kinan marah hebat sambil membeberkan bukti-bukti Aris selingkuh.

Cerita di web series rupanya beda dari novel, meskipun nama tokohnya sama. Di buku, Kinan dan Aris punya empat anak yang semuanya laki-laki. Sementara di web series, ceritanya Kinan sedang hamil anak kedua dan anak pertama mereka perempuan, Raya namanya.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK TERBARU 25 MEI 2022: GEMINI, CANCER dan LIBRA

Setelah baca novel karya Mommy ASF ini, ternyata banyak banget cerita yang bikin geregetan. Enggak ada tokoh Lydia di dalam buku. Perempuan lain yang dinikahi Aris tak disebutkan namanya. Ia hanya digambarkan sebagai seorang selebgram cantik, bukan psikolog seperti di web series.

Sepanjang cerita, Kinan selalu menyebutnya ‘Perempuan itu’. Profesi Kinan adalah dokter hewan yang tinggal di Malang, sedangkan di web series sebagai dokter umum di Jakarta. Sebelum bercerai lalu buka klinik hewan di Malang, Kinan hidup bersama Aris di Bali.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO SABTU 28 MEI 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini?

Di bagian enam novel, Kinan bercerita, Perempuan itu pernah mengirim permintaan maaf padanya. Tapi, Kinan merasa itu rancu dan bernada memojokkan. Apa yang dikatakan Perempuan itu?

Dalam cerita di buku, Kinan menuliskan sebuah kisah berjudul Layangan Putus. Tulisan itu viral di media sosial dan terbagi jadi beberapa part. Rupanya, Perempuan itu tak terima dan menyebut tulisan Kinan hanya fiktif belaka.

Perempuan itu memang minta maaf, tapi Kinan merasa, rentetan kalimatnya terkesan rancu dan memojokkan dirinya. Apa yang dikatakan Perempuan itu pada Kinan? Berikut kisah selengkapnya:

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI