ADV A1

Benedict Cumberbatch Tidak Tahu, Harry Styles Join MCU

FAJAR Pendidikan

Benedict Cumberbatch ikut menanggapi bergabungnya Harry Styles ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

FYI, Harry Styles tampil sebagai cameo dalam film Eternals sebagai Eros, yang merupakan adik dari Thanos, musuh terbesar Avengers dalam MCU phase 3.

Aktor 45 tahun tersebut mengungkapkan, ia sebelumnya benar-benar tidak tahu bahwa aktor yang sekaligus musisi tersebut sudah join MCU.

“Aku bahkan tidak tahu kalau dia ada di situ, aku benar-benar tidak tahu ada kabar tersebut,” tutur Benedict Cumberbatch kepada ET Online, Selasa (30/11/2021).

BACA JUGA :   Kabar Duka, Ibunda Kiki Farrel Meninggal Dunia

Namun setelah mengetahui peran Styles dalam Eternals, Benedict Cumberbatch memuji Harry Styles sebagai aktor yang luar biasa.

“Dia hebat, benar-benar hebat,” kata Benedict Cumberbatch.

Hingga saat ini, pemeran belum bisa dipastikan bakal seperti apa kelanjutan pemeran Harry Styles dalam film-film MCU yang akan datang.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS TERLENGKAP Jumat 13 Mei 2022, Kehidupan, Karir, Keuangan & Asmara

Sementara itu, Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange sendiri dipastikan bakal muncul dalam film ‘Spider-Man: No Way Home’ yang tayang di layar lebar Desember ini.

Dalam seri ketiga Spider-Man versi Tom Holland ini, Doctor Strange akan membantu Peter Parker yang identitasnya sudah ketahuan publik akibat ulah Mysterio. Namun hal ini justru menimbulkan masalah baru yang membuka gerbang multiverse MCU.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI