Beri Pemahaman Terkait LPJ, SPI IAIN Bone Lakukan Ini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Satuan Pengawasan Internal (SPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone melakukan pelatihan penyusunan laporan pertanggungjawaban kegiatan di Hotel Novena, Jumat (3/12/2021).

Kali ini, menghadirkan Alfiandry Ak, CA,.CGCAE sebagai narasumber dan sebagai peserta hadir perwakilan dari setiap Fakultas, Lembaga, Pascasarjana dan Unit lingkup IAIN Bone .

- Advertisement -

Ketua SPI IAIN Bone Aminullah mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan adalah untuk memberikan pemahaman kepada satuan kerja lingkup IAIN Bone untuk menggunakan keuangan negara dengan sebaik mungkin.

BACA JUGA :   Selain Teken MoU, FUD Gelar seminar Parenting Berwawasan Gender
- Advertisement -

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada satuan kerja lingkup IAIN Bone untuk menggunakan keuangan negara dengan efektif, efisien disertai dengan pelaporan yang benar dan tepat”ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan ini agar bersama-sama, bahu membahu untuk mengejar target zero temuan, dan tidak lagi terjadi kesalahan dalam membuat penyusunan LPJ kegiatan.

Sambutan Rektor yang diwakilkan kepada Warek III, Fathurahman mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh SPI Ini. Ia berharap kegiatan dapat dilaksanakan setiap tahun, mengingat terkadang pengurus suatu unit berganti.

BACA JUGA :   Peringati Dies Natalis FKM Unhas ke 40, Kegiatan Lomba Memasak Berlangsung Meriah

” Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap agar setiap peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius, agar dapat menyerap kiat-kiat dan ilmu pelaporan ini semaksimal mungkin,serta berharap kepada SPI kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap tahun, mengingat kepengurusan suatu unit selalu berganti”, ujarnya.

Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: