ADV A1

Selamat! Unibos Dianugerahi Tujuh Penghargaan di Award LLDikti Wilayah IX

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Universitas Bosowa (Unibos) kembali unjuk diri dalam memperlihatkan perkembangannya. Kali ini Unibos mendapat tujuh piagam penghargaan dalam acara malam apresiasi kinerja perguruan tinggi swasta – award LLDikti Wilayah IX tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Sandek Hotel Claro itu dihadiri seluruh rektor dan pimpinan perguruan tinggi swasta dalam lingkup LLDikti Wilayah IX.

Dari 105 nominasi dalam 20 kategori, Unibos menyabet tujuh penghargaan yang diberikan LLDikti IX yang langsung diterima oleh Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng.

Beberapa kategori nominasi penghargaan yang diterima Unibos termasuk :

1. Penganugerahan pembelajaran daring terbaik dengan program LMS

2. Penganugerahan perguruan tinggi swasta dengan nominasi persentase capaian sertifikasi pendidik tertinggi kategori universitas.

3. Penganugrahan Perguruan tinggi swasta dengan nominasi  peningkatan kinerja tertinggi kategori universitas.

BACA JUGA :   HMJ TI UIN Alauddin Gelar Program Smart Kampung di Sinjai

4.Apresiasi Dosen dan perguruan tinggi swasta berprestasi dalam pengabdian masyarakat dengan perolehan dana hibah tertinggi.

5. Penganugrahan Apresiasi Perguruan Tinggi swasta dengan nominasi  penerima dana hibah penelitian terbesar kategori madya.

6. Penganugrahan Apresiasi Perguruan Tinggi swasta dengan Kinerja Terbaik tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

7. Penganugrahan Apresiasi Perguruan tinggi swasta dengan kinerja terbaik tingkat LLDIKTI WILAYAH IX.

Prof. Dr. Jasruddin, M.Si dalam menutup acara penghargaan Awards 2020 untuk Perguruan tinggi swasta  mengatakan: “Percayalah kita akan memperbaiki kedepannya dan ok ni menjadi motivasi untuk perguruan tinggi ini untuk terus meningkatkan kualitasnya, karena PTS yang berprestasi layak mendapatkan penghargaan dan apresiasi.”

Pada kesempatan yang sama, Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng mengucapkan terima kasih kepada LLDikti Wilayah IX telah mengapresiasi usaha Unibos dalam meningkatkan kualitas perguruan tinggi  dan memberikan penghargaan kepada perguruan tinggi swasta yang punya kinerja yang baik salah satunya adalah Unibos.

BACA JUGA :   Rektor UNM Dorong Mahasiswa KKN Mamuju Tengah Bikin Program Desa Binaan

“Tentunya kita sangat bangga dan berterima kasih kepada LLDikti Wilayah IX yang telah memberikan penghargaan kepada Unibos dengan memberikan penghargaan dalam rangka untuk menjadikan suatu perguruan tinggi yang lebih baik,” ucap Rektor.

Rektor mengatakan, Unibos sangat termotivasi untuk terus meningkatkan pelaksanaan program Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang semuanya telah diraih oleh Unibos.

“Dari Tri Dharma itu, kita bisa mendapatkan penghargaan yang kita terima pada malam ini dan semua itu akan jadikan acuan bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja kita tahun mendatang,” ungkapnya.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI