Bersama Tim SDM Polda Sulsel, Kapolres Bone Tegaskan Ini ke Casis Polri

Tim Asistensi Biro SDM Polda Sulsel memantau pelaksanaan penerimaan calon siswa (Casis) Polri TA 2023 di Mapolres Bone. Tim SDM Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan administrasi Casis di Mapolres Bone, Sabtu (29/4/2023).

Kehadiran Tim Asistensi Biro SDM Polda Sulsel ini dipimpin oleh Kabag Dalpers SDM Biro SDM AKBP Aris. Tim disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone.

Baca Juga:  Resahkan Warga, Polisi Amankan Belasan Motor Freestyle Dan Balap Liar

Di depan Casis dan Tim Polda Sulsel, Kapolres Bone Arief Doddy Suryawan menyampaikan bahwa penerima Casis untuk Bone berjalan lancar dan transparan.

- Iklan -

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat datang kepada Tim Asistensi di Polres Bone dalam rangka pengecekan secara langsung proses pendaftaran, khususnya rikmin awal kepada para Casis,” ungkapnya.

Proses penerimaan Casis, lanjutnya, untuk Polres Bone dipastikan berjalan lancar, aman dan transparan. Dari awal pihaknya sudah komitmen bersama seluruh panitia untuk melaksanakan tugas ini secara jujur.

Baca Juga:  Bupati Barru Buka Musrenbang Penyusunan Dokumen RPJPD Tahun 2025-2045

“Termasuk kami ingatkan kepada Casis untuk mengikuti proses ini dengan benar tanpa terpengaruh oleh orang tidak bertanggung jawab dengan alasan dapat membantu meluluskan,”lanjut Doddy menegaskan

- Iklan -

Penerimaan Casis ini dipimpin langsung oleh Kapolres selaku Ketua Panitia penyelenggara dan Kabag SDM selaku Sekretaris serta mendapat pengawasan langsung dari lembaga swadaya masyarakat dan media.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU