Besok, Bupati Barru Akan Resmikan Gedung Laboratorium MA DDI Attaufiq yang Merupakan Bantuan Pemkab

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh, M.Si direncanakan meresmikan gedung laboratorium Madrasah Aliyah DDI Attaufiq Pekkae Tanete Rilau sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung multifungsi MA DDI Attaufuq , Rabu, (4/3/20).

Gedung Laboratorium berukuran 7 × 11.5 Meter itu merupakan bantuan Pemkab Barru tahun anggaran 2019 dengan biaya 100 juta lebih.

Kepala Madrasah Aliyah DDI Attaufiq Pekkae Sudirman, S.Pdi MA mengatakan, perhatian Pemkab Barru dibawah kepemimpinan Suardi Saleh terhadap kemajuan pendidikan sangat besar dan tidak membedakan sekolah dibawah naungan Dinas Pendidikan maupun di Kementerian Agama sehingga sekolah swasta seperti MA DDI Attaufiq tak luput dari perhatiannya.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Mengapresiasi Kemenangan Karya Video Forum Genre Raih Juara

“Kami sangat mengapresiasi perhatian beliau terhadap pendidikan dan ruangan laboratorium yang merupakan bantuannya sudah siap difungsikan,” kata Sudirman.

Sementara Gedung Multifungsi yang akan dibangun nantinya, lanjut Sudirman, hingga saat ini dana yang digunakan masih merupakan swadaya masyarakat , baik itu dari kalangan pengusaha maupun para alumni madrasah yang peduli terhadap perkembangan dan kemajuan MA DDI Attaufiq.

Baca Juga:  SMKN 3 Soppeng: Ramah Tamah Cool Force XVII 2024
Ruang laboratorium yang akan diresmikan.

Persemian ruangan laboratorium dan peletakan batu pertama gedung multifungsi oleh Bupati Barru Suardi Saleh besok juga dirangkaikan dengan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW dengan penceramah ust Dr.H.Kamaruddin Hasan, S.Ag M.Pd dan rencananya akan dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Syafaruddin Nurdin, M.Ag bersema para pejabat kementerian agama dan sejumlah tokoh masyarakat Tanete Rilau.

- Iklan -

Reporter: Rustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU