Bos Marvel Pastikan Charlie Cox Bakal Gabung Ke MCU Sebagai Daredevil

Kevin Feige membenarkan kabar yang menyebutkan Charlie Cox bakal gabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Daredevil.

Charlie Cox sendiri telah memainkan karakter Matt Murdock alias Daredevil dalam serial Netflix dari 2015 hingga 2018. Selain itu, dirinya juga tampil dalam serial Marvel lainnya, ‘The Defenders’.

Meski begitu, sejak berakhirnya serial tersebut, masa depan Cox sebagai Daredevil masih belum jelas.

- Iklan -

Namun kepada CinemaBlend, Kevin Feige menegaskan sosok Daredevil tidak akan jauh-jauh dari Charlie Cox.

“Jika kalian nantinya melihat Daredevil dalam proyek yang akan datang, Charlie Cox, bakal jadi aktor yang memerankan daredevil”, ungkap Bos Marvel tersebut.

Sayangnya ia tidak membeberkan lebih detail kapan dan bakal kayak apa proyek Daredevil selanjutnya di bawah semesta MCU.

- Iklan -

Kevin Feige masih belum memberi kejelasan soal kapan dan di mana karakter Daredevil bakal muncul meski belakangan beredar rumor yang mengatakan superhero tunanetra tersebut bakal muncul dalam ‘Spider-Man: No Way Home’.

Di sisi lain, Marvel juga memberi kode soal keterkaitan Daredevil setelah serial Disney+, ‘Hawkeye’ menghadirkan karakter Echo alias Maya Lopez, yang punya kaitan dengan Murdock dalam komiknya.

Sementara itu, spin-off Echo sendiri saat ini juga dikabarkan tengah dalam proses produksi.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU